Dituding menistakan Agama, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas dapatkan Ancaman!

0
1640
Joshua
Copyright ©Youtube

Joshua Suherman dan Ge Pamungkas dapat Ancaman, Ini Keputusan Terakhirnya!

Indowarta.comPemberitaan mengenai ucapan Joshua Suherman ketika mengisi sebuah acara stand up comedy tengah jadi perbincangan. Pasalnya ia dituduh telah menodai agama.

Sejak awak pekan ini nama Joshua dan Ge Pamungkas memang kerap kali dibahas oleh pengguna akun sosial media. Tak sedikit dari mereka yang merasa jika kedua komika itu telah melakukan pelecehan terhadap agama.

Beberapa kalimat yang dilontarkan ketika membuat candaan justru membuat warganet semakin kesal. Oleh karena itu tak sedikit masyarakat yang melontarkan ancaman kepada Joshua dan Ge.

BACA JUGA : Waduh, Joshua Suherman Ngaku Kegantengannya Mirip Song Joong Ki ?

Setelah banyak mendapatkan ancaman sekaligus bully dari warganet, akhirnya Joshua Suherman dan Ge Pamungkas mengambil tindakan. Keduanya memutuskan untuk datang ke LBH Ansor guna mendapatkan bantuan.

Jo dan Ge memilih untuk mencari solusi agar masalah yang mereka hadapi bisa diselesaikan. Terutama dalam urusan pelecahan agama yang telah dituduhkan oleh masyarakat luas setelah menonton video di situs Youtube.

Ge Pamungkas dan Angie Ang
Copyright ©Instagram/gepamungkas

Soal kedatangan dari Jo dan Ge itu rupanya disampaikan oleh Achmad Budi Prayoga selaku kuasa hukum. Achmad mengatakan jika kedua kliennya meminta bantuan setelah banyaknya persekusi yang memojokkan.

“Iya kemarin Joshua Suherman, Ge Pamungkas dan teman-teman sekaligus minta bantuan LBH GP Ansor untuk mendampingi terkait ancaman-ancaman persekusi, bahkan upaya hukum yang dilakukan FUIB. Pokoknya akan saya dampingi dan hadapi,” jelasnya.

BACA JUGA : Putus Lagi, Pamela Bowie Beberkan Alasan Kenapa Putus dari Joshua Suherman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY