Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Januari: Andra dan Key Akhirnya Bertemu Al?

0
3688
Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Januari: Al Pura-pura Hilang Ingatan?

Indowarta.com – Sinopsis Anak Langit akan berlanjut dengan kemunculan sosok Al secara nyata. Lantas apakah benar jika Ammar Zoni kembali dan memerankan karakter dari Al yang merupakan ketua geng Trio Kadal?

Seperti diketahui jika sebelumnya sudah banyak orang yang mengetahui kembalinya Al. Namun ada juga yang masih tak percaya dengan penampakan pria mirip dengan Al kakak dari Milka sekaligus Rimba.

Babe Rojak juga sempat tak percaya dan ingin melihat secara langsung penampakan dari Al. Babe kemudian meminta agar semua orang menghubungi dirinya jika ketahuan mendapati Al yang sudah kembali.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 28 Desember 2017: Finny Singkirkan Milka Demii Dapatkan Hiro, Erland MurkaSepeninggal Edward!

Lantas apakah benar jika Andra dan Key kembali menemukan sang kakak yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu? Sinopsis Anak Langit hari ini diawali ketika Key dan Andra yang berkendara dijalan raya.

Kedua kakak beradik itu nampak santai melihat ke arah sekeliling sembari memperhatikan toko-toko. Sampai pada akhirnya Andra dan Key berhenti untuk melihat seseorang yang memiliki wajah sama dengan Al.

Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Insatgram

Ketika itu juga pria mirip Al tengah berada disamping warung setelah selai istirahat. Ia kemudian memakai helm dan segera menunggangi motor crossnya menuju ke sebuah tempat.

“Key, Key, Key lu lihat, tu orang sumpah mirip banget sama Al,” ucap Andra kepada Key. Ia juga menunjuk ke arah pria yang disebutnya mirip dengan almarhum dari Al. Karena keyakinan yang sudah pasti akhirnya mereka memutuskan untuk mengejar.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 8 Januari 2018: Apakah Benar Al yang Muncul?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY