Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 10 Januari: Laras dan Vino Mulai Dekat Lagi, Sean Menyerah?

0
1429
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Insatgram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 10 Januari: Laras dan Vino Mulai Dekat Lagi, Rani Punya Cara Lain Jauhkan Putranya dari Laras!

Indowarta.comKisah asmara antara Laras dan Vino semakin menarik perhatian publik. Lantas bagaimana dengan Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang hari ini?

Seperti diketahui jika Laras dan Vino memang sudah mulai membaik lantaran keduanya saling tegur sapa. Bahkan tambahan tugas yang diberikan oleh dosen kepada Vino juga dikerjakan dengan baik oleh Laras.

Vino juga sudah mulai berubah dengan mencoba menenangkan keadaannya serta mengontrol rasa marah kepada dosen. Tak heran jika sikap dari Vino itu sudah mulai membuat Laras semakin jatuh cinta.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Selasa 9 Januari: Begini Kemarahan Vino Kepada Sean dan Laras!

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta – Selain itu vino juga mulai membuntuti kemana perginya Laras yang sedang bersama Pak Samsul. Ia merasa senang ketika senyuman lebar nan manis sudah mulai terpancar dari wajah perempuan yang dicinati.

Laras dan Vino juga memiliki kesempatan untuk berbicara melalui sambungan telepon. Vino nampaknya menghubungi Laras yang tengah berada di sebuah ruangan untuk membicarakan kabar.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

“Ras gimana kabar lo? Loe baik-baik aja kan? Tu kan loe senyum-senyum sendiri” tanya Vino kepada Laras sembari mengintip dari balik jendela. Mendengar pertanyaan dari Vino itu, Laras langsung pensaran dan melihat ke arah sekitar sembari mencari Vino.

“Loe lagi ngelihatin gue ya, kok lo bisa tahu sih?” ungkap Laras sembari melihat ke arah sekelilingnya. Namun Laras tak bisa menemukan keberadaan dari Vino dari arah manapun karena Leon sudah menarik kepala sahabatnya itu.

Laras kemudian terlihat mendatangi restaurant tempatnya bekerja. Laras terkejut melihat jika tempat makan itu sudah dibereskan oleh ajudan dari Rani yang pasti menuruti perintah dari ibunda Vino.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 8 Januari 2018: Sean Jadi Duri dalam Hubungan Laras dan Vino! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY