Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syah Ke Polisi!

0
536
Tsania Marwa
Copyright ©Tribun

Tsania Marwa Minta Hak Asuk Kepada Mantan Suaminya

Indowarta.com – Usai mengajukan seuah gugatan cerai yang sudah dilangsungkan pada 14 Maret 2017 silam, kini Tsania Marwa telah resmi laporkan untuk hak asuh kedia anakanya ke Bereskrim mabes Polri. Dimana hal ini terjadi bahwa selama ini Marwa telah dijauhkan oleh Atalarik Syah untuk bertemu kedua anaknya.

Tsania Marwa telah datang pada Selasa Sore 9 Januari 2018 bersama kuasa hukumnya bernama Bob Haruan Hasibuan yang telah menunjukkan sebuah bukti laporan kepada Atalarik Syah tersebut.

Baca Juga Dituding menistakan Agama, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas dapatkan Ancaman!

Adapun pengungkapan dari Bob haruan Hasibuan pada saat ditemui di Bereskrim,”Kita hari ini telah membuat laporan kepada pihak yang berwajib hanya untuk mendapat hak asuh atau porsi yang sama seperti ibu kandung lainnya yang ada di dunia ini.”

Tsania Marwa
Copyright ©Tribun

Pada saat yang sama, Tsania Marwa telah sampaikan ada harapan sebagai seorang ibu yang bisa kembali ketemu dengan kedua anaknya usai ajukan laporan ini.

Pengungkapan Tsania Marwa,”Di sini tujuan saya enggak mau rebut, saya mau damai, Cuma mau hak saya sebagai seorang ibu bisa mendapat keadilan, pastinya bisa bertemu, berkumpul, menjadi seorang ibu lagi untuk anak saya Syarif dan Shabira.”

Baca Juga Umi Pipik Unggah Kalimat Bijak Ini Saat Sunu Kembali Ke Istri Pertama!

Pada laporan itu, ternyata Atalarik telah dianggap melakukan sebuah tindak pidana diskriminasi kepada kedua anaknya. Karena tidak diperbolehkan untuk ketemu dengan ibunya sendiri.

Tutur Bob Harun selaku kuasa hukum Tsania Marwa,”Nomor LP/29/1/2018, kamu laporkan dalam pasal 76 A Undang Undang Perlindungan Anak dan atau 76 B Undang Undang RI Nomor 17 tahun 2016.”

Baca Juga Ammar Zoni Kembali, Anak Langit Langsung Rajai Rating!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY