Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 25 Hari Ini Kamis 11 Januari!

0
1230
Sinopsis Inikah Cinta
Copyright ©SCTV

Sinopsis Inikah Cinta Episode 25, Anjali Ditemukan Ingin Bunuh Diri

Indowarta.comSinopsis Inikah Cinta kembali menyajikan tayangan selanjutnya pada episode 25 yang akan tayang pada 11 januari 2018 besok. Pada awal mulanya dalam episode ini dokter telah panggil dan jug amencari Anjali. Akhirnya Arnav yang mendengar suara dokter tersebut dan Anjali masuk ke ruangan dan melihat sebuah gunting.

Akhirnya Arnav yang juga menjadi Anjali dan dia menanyakan kepada dokter tersebut. dokter mengatakan kalau Anjali pergi ke luar dan Anjali ternyata berada diruangan dibelakang Arnav. Dokter lalu meminta staf kalau ada yang tahu Anjali untuk segera bilang kepadanya. Nampaknya Anjali ingin bunuh diri dan dia telah mendekati meja yang diatasnya ada gunting.

Baca Juga Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 20 Hari Ini Sabtu 6 Desember!

Sedangkan dirumah, manorama telah menyalahkan Khushi dan payal dimana semua masalah ini dan keluar mereka merupakan gegara mereka. Khushi telah mengataan niatnya tidak pernah buruk kepada semua orang. Akhirnya nani minta semua untuk berhenti bercakap. Menorama ini telah berharap kalau Anjali tidak melakukan hal yang buruk untuk mengatasi masalahnya. Nani telah mengatakan kalau Arnav sudah pergi mencarinya dan dia akan menanganinya dan kembali pulang.

Sinopsis Inikah Cinta
Copyright ©SCTV

Anjali telah pegang gunting yang dia lihat tadi dan akhirnya Arnav melihat semua itu. dia tampak terkejut dan berjalan serta melemparkan gunting. Anjali mengungkapkan untuk meninggalkan dia sendiri. Arnav telah bertanya pakah dia tidan ingin anaknya sehat, dan Anjali menimpalnya bahwwa dia tidak ingin kehadiran anaknya itu. Akhirnya Dokter dan perawat juga menemukan mereka dan Arnav memeluk Anjali dan dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki pilihan lain.

Anjali tidak ingin mengingat anaknya itu dan semua kenangan bersama dengan Shyam. Akhirnya Arnav membawa Anjali pulang keruma. Nani telah mengatakan bagaimana bisa Anjali memiliki pemikiran tentang untuk gugurkan anaknya. Payal telah mencoba untuk pergi kea rah Anjali namun manorama telah menghentikannya.

Baca Juga Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 21 Hari Ini Minggu 7 Januari!

Khushi sangat bersyukur karena tidak ada yang terjadi pada Anjali. Pada saat itu Anjali memiliki kondisi yang cukup lemah da Arnav mengatakan dia perlu istirahat dulu. Nani telah mengatakan tidak akan meninggalkan Anjali dalam keadaan seperti ini. Arnav langsung membawa Anjali ke kamar, dan Arnav telah meminta Anjali untuk beristirahan dan meninggalkannya. Dalam kamar tersebut terjadi percakapan yang membuat mereka menangis.

Ingin mengetahui ceritanya lebih lanjut maka pantengin terus Sinopsis Inikah Cinta dari episode ke episodenyaa dan jangan lupa saksikan tayangannya di SCTV. Untuk penayangan Sinopsis Inikah Cinta akan dilangsungkan pada 11 januari besok.

Baca Juga Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 24 Hari Ini Rabu 10 Januari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY