Tak Jadi Dibungkus, Rating Pesbukers Naik Lagi Saat Tayang!

0
939
Pesbukers
Copyright ©wowkeren

Pesbukers Rating naik Di Posisi ke-18 Tidak Jadi Dibungkus

Indowarta.com – Acara Pesbukers belum lama ini telah dibungkus alias tidak tayang. Lantaran diduga libur karena tahun baru dan para pemainnya sedang liburan akhir tahun. tetapi setelah ditunggu-tunggu tidak kunjung tayang.

Alhasil para penggemar setia dalam acara Pesbukers langsung melontarkan protesannya karena kecewa. Apalagi beberapa pemain Pesbukers yang juga sudah mempromosikan acara tersebut.

Baca Juga Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syah Ke Polisi!

Akhirnya pada Selasa 9 januari kemarin, Pesbukers telah hadir kembali untuk menghibur penonton dan dengan penayangan ini maka disambut gembira oleh para penggemar setianya. Hal ini telah terbukti bahwa rating Pesbukers langsung naik untuk episode 9 Januari.

Acara yang telah dibintangi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik , Ruben Onsu dan masih banyak lainnya itu kini masuk Top 20 rating dan berada di peringkat ke-18. Dimana acara Pesbukers ini juga meraih rating dengan poin 2.1 dan share 13.4%.

Pesbukers
Copyright ©Instagram

Program ini yang sudah tayang di ANTV sudah dapatkan respon positif dari para warganet. Tentu saja setelah dibungkusnya acara ini maka dinilai memiliki prestasi sendiri. Dimana sebelumnya bahwa acara ini memiliki rating dibawah Top 20 dan merosot dari sebelumnya.

Baca Juga Bintang Video Hot Olivia Nova Ditemukan Tewas!

Para warganet telah beramai-ramai untuk puji dan merasa sangat ketagihan dengan jam tayang tersebut serta inginkan durasi Pesbukers ditambah.” Pesbukers keren jam x di tambah dong. Orang 2 yg ini aja jangan tambah2 lagi kecuali babang Shakti seru.” Tulis komentar @ussy.n***

“terlalu sebentar tayangnya, gag bisa lebih lama apa dikit mah?” tulis @syahrul3***

Dalam tiga hari berturut-turut sejak kembalinya Ammar Zoni di Anak Langit, kini memiliki rating teratas dengan rating 4,5 dan share 17.2. sedangkan di posisi runner up ada sinetreon Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, posisi ketiga ada acara musik ‘From Zero to Hero Inul Daratista.” Selanjutnya Dunia terbalik dan Jodoh Wasiat Bapak di posisi kelima.

Baca Juga Dituding Nodai Agama, Joshua Suherman Dilaporkan Ke Bareskrim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY