Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 11 Januari: Vino Ungkapkan Perasaan Cinta Kepada Laras?

0
1629
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 11 Januari: Vino Ungkapkan Perasaan Cinta Kepada Laras, Rani Ingin Dapat Saham Besar Untuk Restaurant DnA!

Indowarta.comTak kalah dari sinetron lainnya peran Laras dan Vino pasti semakin membuat baper penggemar. Lantas apakah Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta juga menceritakan mengenai kedekatan kedua tokoh utama itu?

Sebelumnya Vino memang sudah mencoba agar dirinya bisa dekat dengan Laras. Kirimn makanan dalam jumlah banyak menjadi pertanda jika sesungguhnya Vino masih sayang dengan Laras.

Akan tetapi Vino tetap tak bisa dekat dengan Laras lantaran keadaan tak bisa menjamin semua itu bisa berjalan dengan baik. Karena merasa takut Vino akhirnya lebih memilih untuk jaga jarak agar Laras tak lagi diancam oleh mamanya.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 10 Januari: Laras dan Vino Mulai Dekat Lagi, Sean Menyerah?

Vino enggan bertemu atau bertegur sapa dengan Laras secara intens sehingga ia lebih memilih untuk menjauh. Tapi sesungguhnya perasaan dan hati terkecilnya masih merasa senang dengan gadis lugu itu.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta – Ibunda Bianca, Mama Rani, Leon dan Dara tengah berbicara sebuah hal penting. Saat itu Mama Rani mengatakan jika Laras merupakan sumber kekacauan dalam keluarganya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Insatgram

“Jelas-jelas Laras adalah sumber kekacauan dari keluarga saya,” jelas Mama Rani sembari menunjukkan wajah kesal. Dilokasi lainnya Laras juga semakin mersa bersalah akibat penyataan dari Mama Rani.

Laras merasa jika dirinya adalah pembuat masalah yang tak pernah berhenti membuat orang lain menjadi tenang. Sehingga perasaan menyesal itu terus menghantui Laras hingga dirinya tak bisa memikirkan hal lain.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 8 Januari 2018: Sean Jadi Duri dalam Hubungan Laras dan Vino!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY