EXO Hadiri Golden Disc Awards 2018 Tanpa Lay!

0
1242
EXO
Copyright ©Soompi

Ajang Penghargaan Golden Disc Awards 2018 Tampak Member EXO Tanpa Adanya Lay

Indowarta.comGolden Disc Awards 2018 merupakan ajang pernghargaan yang telah diselenggarakan juga di KINTEX Center di Seoul, Korea Selatan, dimana hari kedua sudah diselenggarakan pada Kamis 11 Januari 2018. Saat ini dalam deretan group idol populer telah hadir dan sapa penggemar setia dan media yang salah satunya yaitu EXO.

Adapun balutan tuksedo, dimana Chanyeol dan teman-temannya itu berjalan di red carpet. Mereka tersenyum hangat, dan EXO telah menyapa media dan berpose  dengan ciri khasnya masing-masing. Cukup disayangkan tidak tampak satu member yaitu Lay di antara personel EXO dalam acara tersebut.

Baca Juga Gong Yoo Akan Segera Nikahi Jung Yoo Mi?

Sampai saat ini, Lay telah sibuk dengan kegiatan solonya di Tiongkok dan dia terpaksa absen dari group yang telah membesarkan namanya yaitu EXO. Meskipun dia masih bergabung di groupnya, tapi Lay sering kali sibuk sendiri dengan kegiatan solonya.

Adapun salah satu dari penampilannya pada saat di Tiongkok. Tidak hanya itu saja, Lay kini tengah disebut akan kembali dengan karya terbarunya yang akan rilis di Korea Selatan. Lebih spektakulernya bahwa dia muncul usai Lay berikan petunjuk melalui akun media sosialnya yaitu Instagram pribadinya.

Lay EXO terbaru
Copyright ©Allkpop

Tidak hadir dalam Golden Disc Awards 2018, saat ini Lay malah berakting di drama mandarin yang kini sudah dimulai dalam produksinya. Drama ini akan memiliki 60 episode dan akan tayang pada tahun 2019.

Baca Juga Kado Ulang Tahun Manis Song Joong Ki Untuk Song Hye Kyo!

Ternyata tidak hanya EXO saja yang mendatangi ajang penghargaan Golden Disc Awards 2018, tapi juga ada sederetan K-pop populer lainnya diantaranya yaitu NU’EST W, Hwang Chi Yeol, SEVENTEEN, TWICE, GOT7, MONSTA X, Lee Hi, Ailee, Taeyeon, BTS dan juga sang senior yaitu Super Junor.

Mereka telahh memberikan sebuah penampilan yang bakalan tidak terlulapan di atas panggung tersebut. GOT7 yang menunjukkan kebolehannya yang memukai aksi dari nyanyiannya berjudul ‘teeneger’ dan ‘Never Ever’.

Dalam aksi GOT7 ini telah membuat sang penggemar setianya lebih histeris. Tidak hanya itu saja bahwa GOT7 ini juga dikabarkan sudah meraih penghargaan dalam ajang Golden Disc Awards 2018 ini.

Baca Juga Nikah Terlalu Muda, Yulhee LABOUM Hamil Duluan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY