Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Jumat 12 Januari!

0
1888
Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV : Bianca Akan Tindas Laras Setelah Dapat Hak Restaurant?

Indowarta.comKisah cinta antara laras dan Vino akan semakin menarik untuk disimak. Lantas bagaimana kelicikan yang akan terus dilakukan oleh Bianca untuk bisa menyingkirkan Laras dari Vino? Berikut Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sebelumnya diketahui jika Sean akan terus menjadi bayang-bayang semu dalam kisah cinta antara Vino dan Laras. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya yang direstui oleh Rani untuk merusak hubungan Laras dan vino.

Sean terus saja membuat berbagai rencana agar dirinya bisa mengembil hati dari Laras. Namun Vino juga merasa jika Sean terus menjadi pesaingnya sehingga harus disingkirkan dari hubungannya dengan Vino.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 8 Januari 2018: Sean Jadi Duri dalam Hubungan Laras dan Vino!

Sejalan dengan itu Rani terus berusaha untuk tetap membuat Vino keluar dari belenggu cinta Laras. Ia juga mencoba menekan Laras agar dirinya tak betah mendekati sosok Vino sampai-sampai harus menjadi kekasihnya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta – Kemudian berlanjut dengan Dara yang menyetujui jika saham terbesar untuk restaurant DnA akan dipegang oleh Rani. Namun siapa sangka jika permintaan itu hanyalah untuk menekan Laras.

siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Gayung akhirnya menyambut, setelah Dara menerima tawaran Rani untuk meminta saham besar dari restaurant. “Saya terima tawaran Tante Rani,” pinta Dara kepada ibunda Vino sembari menunjukkan keyakinan.

Sementara Bianca terus membuat laras semakin jera agar tak terus berdiri didepan rumah Rani. Bianca ingin menyiram Laras menggunakan selang. Namun saat itu Sean datang dan menyelamatkan Laras dari semprotan air.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Selasa 9 Januari: Begini Kemarahan Vino Kepada Sean dan Laras!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY