Anggita Sari Batal Menikah Karena Tunangan Meninggal Dunia!

0
1008
Copyright ©Tribun

Hati Anggita Sari Sedih Gagal Tunangan Lagi

Indowarta.com – Siapa yang tidak kenal Anggita Sari? Nampaknya kali ini ada kabar duka dari sang artis dan dia kini sedang dirundung kesedihan yang cukup mendalam. Dimana model cantik bernama Anggita Sari ini telah ditinggal oleh tunangannya selamanya yang bernama Ivan Salman.

Padahal mereka telah memiliki rencana menjalankan perintah Agama untuk melangsungkan pernikahannya namun hal ini telah kandas dan sirna sudah. Melalui akun twiter pribadi Anggita Sari, tampak sedang berziarah ke makam Ivan Salman yang telah meninggal pada 5 januari 2018 silam.

Baca Juga Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Sudah Lampaui Syahrini!

Dalam foto tersebut telah Anggita Sari tulis,”Assalamualaikum… Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu… yang tenang disisi Nya, ya … Ivan Salman Ambri @ivan.salman.”

Foto tersebut telah diunggah Anggita Sari yang tengah mengenakan gamis dan juga kerudung hitam serta dengan kacamata hitam. Dimana mantan Enji eks Ayu Ting Ting ini tengah duduk di sisi makan Ivan Salman.

Anggita Sari Batal Menikah Karena Tunangan Meninggal Dunia
Copyright ©Instagram

Anggita Sari tampak bawakan beberapa tangkai bunga putih yang telah ditujukan kepada kekasih hatinya itu. akhirnya ucapan duka cita telah mengalir di kolom komentar akun Anggita.

Banyak warganet yang telah berikan ucapan bela sungkawa. Tetapi ada juga yang telah pertanyakan status hunungan Anggita Sari dan Ivan Salman benar atau tidak.

Baca Juga Saat Ayu Ting Ting dan Via Vallen Satu Panggung di HUT Indosiar!

Tulis akun @reza_awaludin_***,”itu siapanya ka anggi ya kayanya sayang banget kaka ke dia, turut berduka yah ka.”

“@anggitasari612 udah ga sama gilang?” tulis @cantiks_***

“@anggitasari612 bukan pacaranya Gilang mba? Aku sempat komen pas kalian live ig dinner romantis suka lihatnya, cantik & ganteng.” Tulis @annadhi***

Akhirnya, Anggita Sari telah menjelaskan kalau Ivan Salman adalah tunangannya. Oleh karena itu dia telah meluruskan kabar miring yang sebutkan dia memiliki hubungan spesial dengan Gilang.

“@reza_awaludin_** tunangan aku,” jawan Anggita

“@cantiks_*** gilang bukan pacar… just a good friend.” Jawabnya lagi

“@annadhi** hanya di ig aja.. he’s my good friend.. yg nemenin aku pas Almarhum lagi koma, gilang sahabat aku udah lama.” Tutur penjelasannya dengan menjawab pertanyaan warganet tersebut.

Baca Juga Verrel Bramasta Bertekad Selamanya Dampingi Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY