Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 14 Januari 2018!

0
4515
Chandra Nandini
Copyright ©Instagram

Sinopsis Chandra Nandini ANTV : Chandra Nandini Dapat Dukungan Daadi, Helena Murka!

Indowarta.com – Sinopsis Chandra Nandini hari ini akan mengisahkan tentang kecemburruan dari Helena yang mulai memuncak. Hal tersebut lantaran Nandini justru menjadi prioritas utama ketimbang dirinya.

Chandra dan Aharya tengah membicarakan mengenai rencana untuk pergi dari dalam kerajaan dan mencari ketenangan lain. Chandra khawatir jika dirinya keluar nanti Nand akan kembali dan melakukan penyerangan ke istana.

Perkataan dari Chandra itu akhirnya dijawab oleh Acharya dengan bijak dan tentunya lebih cerdik dari muridnya. Acharya meminta agar Chandra lebih tenang lantaran Nandini akan bersama dirinya sehingga Nand tak akan berbuat macam-macam.

BACA JUGA : Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 11 Januari 2017!

Sinopsis Chandra Nandini – Rajmata kemudian meminta agar Nandini lebih dekat dengan sosok Chandra. Hal tersebut dilakukan lantaran ada sebuah rencana yang harus diselesaikan dengan baik dan benar.

Nandini kemudian memikirkan sesuatu soal dirinya yang harus bersikap mesra dengan sosok Chandra. Tak lama setelah itu Chandra datang dan langsung melihat keberadaan Nandini tengah termenung.

Chandra Nandini
Instagram

Chandra yang memberanikan diri masuk ke kamar Nandini kemudian bertanya mengenai perubahan sikap dari sang ratu. Ia agaknya kurang senang dengan apa yang dilakukan oleh Nandini terutama soal sikap cuek.

Tak lama setelah itu Chandra dan Nandini keluar kamar dan bertemu dengan Daadi, Moora, Helena dan Dhuur. Dadi kemudian berucap jika Chandra harus menjaga seorang wanita seperti Nandini yang pandai nan cantik.

BACA JUGA : Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 12 Januari 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY