Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Senin 15 Januari 2018!

0
4353
Chandra Nandini
Instagram

Sinopsis Chandra Nandini ANTV : Pernikahan Chayya dan Malay Dilangsungkan, Begini Sikap Chandra pada Nandini dan Helena!

Indowarta.com Kembali lagi dengan Sinopsis Chandra Nandini yang akan tayang hari ini Senin, 15 Januari 2018. Kisah akan diawali dengan pengakuan dari Malay yang mencoba untuk melepaskan jenggot palsunya.

Apa yang dilakukan oleh Malay itu langsung membuat seluruh orang menjadi terkejut tak terkecuali Helena dan Nandini. Keduanya kaget karena sosok Malay yang akan menikah dengan Chayya, rupanya semua itu merupakan rencana dari Chandra.

Helena yang tak terima langsung keluar dari ruangan dengan wajah penuh marah karena keputusan dari Chandra. Kemarahan dari Helena rupanya diketahui oleh Chandra yang langsung berlari dan memberi penjelasan.

BACA JUGA : Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 14 Januari 2018!

Namun apa yang dijelaskan oleh Chandra tetap tak bisa diterima oleh Helena bagaimanapun alasannya. Bahkan Chandra juga baru mengetahui jika Malay diperintah oleh Chanakya agar mau memberi tahu mengenai keberadaan dari Nand.

Sinopsis Chandra Nandini – Chandra sendiri sempat mengaku kaget dengan apa yang dilakukan oleh Chanakya. Akan tetapi ia akhirnya mengerti jika Malay merupakan orang penting bagi istana dan seluruh isinya.

CHANDRA NANDINI ANTV
Copyright ©Instagram

Setelah menjelaskan panjang lebar dan tak didengarkan, akhirnya Chandra lebih memilih untuk keluar ruangan Helena. Namun didalam kamar Helena masih menunjukkan kemarahan karena keputusan Malay.

Chandra nampak marah dan langsung pergi ke kamar Nandini dan langsung menariknya keluar kamar. Rupanya Nandini diminta agar mau keluar kamar dan berhadapan dengan Chayya. Rupanya Chandra ingin menunjukkan bagaimana perasaan cinta yang ditunjukkan oleh Malay kepada Chayya.

BACA JUGA : Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 13 Januari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY