Berita Terkini: Meme Istri Gatot Beredar Di Medsos, Evy Keluhkan Pernikahan Tidak Selalu Manis !!

0
1607

Berita Terkini: Meme Istri Gatot Beredar Di Medsos, Evy  Keluhkan Pernikahan Tidak Selalu Manis !!

Indowarta.com– Istri Gubernur Gatot Pujo Nugroho yang merupakan Gubernur Non Aktif Suamtera Utara bernama Evy sussanti mengatakan bahwa mengeluhkan berbagai persoala pribadi yang dihadapi kepada majelis hakim pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta Pusat. Salah satunya Meme Istri Gatot

Hal tersebut diungkapkan kala membaca nota pembelaannya. Salah satunya adalah Evy mengeluh karena fotonya dan juga suaminya kerap dijadikan Meme di media sosial.

Evy mengatakan bahwa foto fotonya kerap menjadi meme di media sosial. Orang – orang menghujat dengan kata – kata yang kurang layak. Dan lanjutnya, dunia digital itu tidak mudah dihapus dan juga cepat menyebarnya.

Meme Istri gatot begitu popula di media sosial. Menurutnya, pasca dijadikan tersangka, ia dan suaminya hamper selalu dijadikan pembahasan  konsumsi public di media sosial maupun media Massa.

Evy juga menceritakan bahwa kesedihannya menjadi Istri Kedua Gatot. Bahkan ia menangis saat membacakannya. Ditambah lagi meme istri Gatot menyebar dimana – mana.

Istri Gatot

Ia mengaku bahwa tidak terlal paham dengan berbagai persoalan yang dihadapi Gatot pujo nugroho. Menurutnya, berbagai persoalan tersebut didasari persaingan politik untuk menggulingkan Karier Gatot dari Kursi gubernur Sumatera Utara.

Evy mengatakan bahwa sang istri tergerak untuk melakukan apa pun agar membantu menyelesaikan persoalan suaminya tersebut. dalam hal ini, ia mendorong untuk menggunakan jasa kuasa hukum termasuk juga merekomendasikan Pengacara Otto Kornelis Kaligis.

Evy yang akir akir ini dipopularkan dengan Meme istri Gatot tersebut mengakui bahwa perbuatannya dalam membantu menyap hakim pengadilan Tata Usaha Negara memberikan uang kepada Sekretaris Jenderal PArtai Nasdem yang bernama Patrice Rio Capella. Kala itu, Rio merupakan anggota Komisi III DPR RI.

Evy mengatakan bahwa ia menyadari dan menyesali kelakuannya tersebut. ia meminta majelis hakim dapat memutus yang adil dan seringan ringannya bagi kedua tersangka ini.

Gatot Pujo Nugroho dan istrinya Evy Susanti dituntut hukuman masing-masing 4,5 tahun dan 4 tahun penjara. Hukuman itu harus juga ditambah dengan apa yang dilakukan para pengguna media sosial yang mempopularkan Meme Istri Gatot itu.

baca juga : Berita Terkini: Meme Jessica Dan Bang Ipul Inilah Bikin Netter Ngakak!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here