Berita Terkini: Manajer Persib Bandung Harapkan Ketua Umum Baru PSSI Begini !

0
896
Persib Bandung
Copyright©bolaindo

Berita Terkini: Manajer Persib Bandung Harapkan Ketua Umum Baru PSSI Begini !

Indowarta.com– Kongres PSSI akan berlangsung dalam hitungan hari ini. Umuh Muchtar yang merupakan manajer Persib Bandung mempunyai harapa yang besar dengan pimpinan yang baru di tubuh induk olahraga sepak bola PSSI ini.

Umuh mengatakan bahwa siapapun pemimpinnya, PSSI harus segera membuang masa kelam yang telah berlalu dan juga sempat mencoreng nama baik persepakbolaan Indonesia. Pada saat berada di Mes Persib Bandung yang berada di Jalan Ahmad Yani pada hari Jumat 14 Oktober 2016 kemarin Umuh mengatakan “Harapan saya siapa pun yang jadi pemimpin, kita hilangkan masa lalu, yang bagus diteruskan dan yang jelek dibuang,”.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah mengenai pengaturan jadwal yang diniai kerap merugikan untuk klub. Di ranah persepakbolaan Indonesia, Jadwal yang tidak tertata seolah-olah menjadi tradisi yang nampaknya sulit dihilangkan.

Persib Bandung
Copyright©sundul

Umuh mengatakan jadwal ini masih harus diperbaiki. Paling tidak ada jarak pertandingan 5 hari, jangan hanya 3 hari. Harus ada orang-orang yang jenius yang bisa menghitung ataupun menyusun jadwal. Untuk sekarang jadwal yang dibuat oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) ini juga masih belum tertata secara rapih.

Umuh menyebutkan bahwa sistem kompetisi dengan menggunana sistem dua wilayah ini dinilai cocok dengan kondisi dari topografi di Indonesia. Umuh mengatakan bahwa dirinya memang lebih condong untuk sistem kompetisi dua wilayah. Hal tersebut menurutnya tidak aka memberatkan soal biaya dan juga kelelahan para pemain juga perlu diperhatikan. Selain itu juga akan ada pertandingan AFC yang perlu diperhitungkan juga dan juga ada pemain timnas.

Selain itu Umuh juga menyebutkan tentang kepemimpinan wasit yang masih perlu perbaikan lebih baik lagi. Menurut Umuh, kondisi wasit di Indonesia ini masih memerlukan perbaikan secara menyeluruh. Umuh mengatakan “Saya bilang sebelumnya, soalnya wasit inilah akan ada perbaikan insya Allah. Intinya ketua baru, sepak bola baru,”. Yang jelas adalah ini demi perbaikan persepakbolaan Indonesia yang lebih baik.

baca juga :

Persib Bandung Bakalan Tak Diperkuat 2 Pemain Andalan Saat Hadapi Mitra Kukar dalam Lanjutan Jadwal TSC Minggu Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here