Heboh Diberitakan Meninggal Dede Yusuf Mengaku Sedang Sarapan !

    0
    1192
    Dede Yusuf
    Copyright©rimanews

    Heboh Diberitakan Meninggal Dede Yusuf Mengaku Sedang Sarapan !

    indowarta.com– Sebuah berita tentang kecelakaan lalu lintas telah mengejutkan berbagai pihak yang dalam berita tersebut kurang teliti membaca. Pada sebuah berita yang dimuat oleh media online lokal Cirebon pada hari Senin 24 Oktber 2016 telah dikabarkan bahwa Dede Yusuf 33 tahun telah meninggal dunia karena kecelakaan lalul intas. Kemudian berita ini telah dibaca oleh saudara, kerabat, teman dari aktor laga yakni Dede Yusuf 50 tahun. Dede sendiri pada saat ini telah menjabat sebagai anggota DPR RI dari partai Demokrat.

    Dede Yusuf Macan Effendi, ST, M.Si mengatakan “Karuan saja sejak Selasa (25/10/2016) pagi telepon genggam dan telpon rumah mantan wakil Gubernur Jawa Barat itu berdering. Bahkan sang bunda, Rahayu Effendi pun ikut panik dan segera menelpon sang anak tercinta. “Banyak sekali yang menelpon saya untuk menanyakan kabar duka tersebut. Benar yang meninggal itu Dede Yusuf, tapi bukan saya. Alhamdulilah saya sekarang sedang sarapan,”.

    Suami dari Sendy Ramania Wurandani ini mengaku bahwa dirinya sangat heran mengapai banyak orang yang kurang teliti dalam membaca berita yang telah menyebar itu. Setelah itu berita segera menyabarkan berita tersebut melalui media sosial maupun smartphone miliknya.

    Dede Yusuf
    Copyright©rmol

    Akibat kekurang telitian para pembaca teresbutlah telah terjadi kesalahpahaman pada saat mendengar berita Dede Yusuf meninggal dunia. ketika berita tersebut beredar, yang terlintas di dalam pikiran kebanyakan orang adalah seorang aktor laga Dede Yusuf yang kini telah menjadi Anggota DPR RI. Padahal yang sendang mengalami kecelakana tersebut adalah orang lain namun namanya saja yang sama.

    Dede Yusuf mengatakan bahwa dirinya tidak menyalahkan media terkait dengan pemberitaan yang telah beredar itu. Hal ini karena memang benar yang meninggal dunia adalah orang yang bernama Dede Yusuf. Fakta yang terjadi memang begitu, oleh karena itu dirinya tidak menyalahkan media. Dirinya berharap agar semua orang menyikapi hal ini dengan sikap yang bijaksana.

    Sebuah media online di Cirebon telah memberitakan Dede Yusuf meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Memang benar yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut adalah Dede Yusuf, namun bukanlah Dede Yusuf yang kini telah menjabat sebagai Anggota DPR RI.

    baca juga :

    Innalillahi, Dede Yusuf Alami Kecelakaan Motor Hingga Meninggal Dunia Di Tempat Kejadian !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here