Berita Hari Ini: Sedang Dilaporkan Pendukung Jokowi, Ahmad Dhani Kok Malah Datangi Ditjen Pajak?

0
1074
Ahmad Dhani
Copyright©liputan6

Berita Hari Ini: Sedang Dilaporkan Pendukung Jokowi, Ahmad Dhani Kok Malah Datangi Ditjen Pajak?

Indowarta.com– Musisi ternama Indonesia yakni Ahmad Dhani kini telah mendatangi Kantor Pusat Direktorat Jenderal pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang berada di Jalan Gatot Subroto pada hari ini Rabu 9 November 2016. Berdasarkan informasi yang beredar, Ahmad Dhani telah mendatangi Kantor Pajak yang berada di lantai 14 bagian Direktorat Penegakan Hukum.

Namun Ahmad Dhani telah menampik bahwa kedatangannya kali ini berkaitan dengan pemeriksaan urusan pajak. Pada hari Rabu 9 November 2016 di Kantor Pusat DJP Jakarta Ahmad Dhani mengatakan “Enggak, kalau ada berpikir kalau ini adalah sebuah pemeriksaan itu ya salah besar, karena saya calon wakil bupati. Jadi semua calon harus sudah selesai pajaknya kalau nggak, nggak dapat nomor,”.

Dia mengatakan bahwa justru kedatangannya ini atas permintaan dari DJP. Dirinya diminta izin untuk merillis daftar 10 artis pembayar pajak tertinggi. Ahmad Dhani mengatakan “Dalam rangka ada permintaan izin dari Kantor Pajak untuk merilis daftar 10 artis pembayar pajak tertinggi,”.

Ahmad Dhani
Copyright©jpnn

Dhani menegaskan bahwa untuk masuk dalam bursa calon pasangan Bupati ini harus menyelesaikan mengenai urusan pajak. Selain itu dirinya juga menyebutkan bahwa dirinya telah mengikuti program tax amnesty atau program pengampunan pajak untuk periode pertama ini. Dhani menyebutkan “Boleh tanya KPUD semua calon bupati wakil bupati itu sudah beres urusan pajak, termasuk tax amnesty, kalau nggak, nggak boleh nyalon,”.

Sebelumnya Ahmad Dhani telah dilaporkan terkait dengan kasus penghinaan presiden sebagai lambang negara. Kali ini Ahmad Dhani telah dilaporkan oleh Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) dan juga Projo yang merupakan kelompok relawan Jokowi ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan bahwa Dhani telah menghina Presiden Joko Widodo pada saat dirinya melakukan orasi dalam aksi demo 4 November kemarin.

Terkait hal terebut, Jokowi mengatakan “Di dalam (PTIK) tadi saya sampaikan. Yang berkaitan dengan hasutan kebencian, hal-hal yang berkaitan dengan penghinaan kepada simbol-simbol negara, kalau memang aturan hukum yang ada harus ditindaklanjuti,”.

baca juga :

Berita Terkini: Dulu Pernah Didakwa Penistaan Agama, Kini Ahmad Dhani Jadi Melekat Dengan FPI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here