Berita Terkini: Jessica Wongso Temukan Bukti Misteri yang Tak Pernah Diungkap Dalam Persidangan !

0
3351
Vonis Jessica Wongso

Berita Terkini: Jessica Wongso Temukan Bukti Misteri yang Tak Pernah Diungkap Dalam Persidangan !

Indowarta.comJessica Wongso kini masih terus berupaya untuk mencai bukti baru guna banding setelah dirinya mendapatkan vonis hukuman selama 20 tahun penjara di dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Ketua tim kuasa hukum dari Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan telah mengatakan bahwa pihaknya kini berhasil mendapatkan sebuah temuan baru. Temuan baru ini akan dimasukkan kedalam memori banding di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Otto menyebutkan bahwa temuan baru ini sama sekali tidak pernah dihadirkan di dalam persidangan kasus ini. Barang bukti tersebut adalah sebuah flash disk dengan kapasitas 64 gb disk. Otto pada saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Rabu 7 Desember 2016 mengatakan “Dalam memori banding ini yang saya sampaikan fakta bahwa di dalam berkas yang kami temukan itu ada barang bukti yang sama sekali tidak pernah ada di persidangan”.

Jessica Wongso
Copyright©detik

Bahkan Otto sendiri bertanya-tanya dari mana asalnya barang tersebut dan dimana munculnya. Mantan ketua dari Peradi ini bahkan mengaku dirinya sama sekali tidak tahu menahu tentang barang bukti berupa flash disk 64 gb tersebut.

Otto mengatakan “Padahal barang bukti yang ada dulu hanya 32 gb flash disk yang diungkap di persidangan. Makanya kita heran juga kenapa”. Tidak berhenti disitu saja, Otto menyebutkan bahwa pihaknya kini juga telah berhasil menemukan adanya beberapa keterangan dari saksi di berita acara persidangan yang berbeda dengan keterangan saksi pada saat memberikan keterangan di pengadilan.

Otto mengatakan “Itu yang juga menjadi perhatian kita, apakah panitera yang salah mencatat, apa keliru atau bagaimana ya? nah itu menjadi perhatian kita”. Otto juga merasa heran kenapa vonis  yang dierikan kepada Jessica Wongso ini mencapai 20 tahun.

Vonis yang telah dijatuhkan oleh Hakim kepada Jessica ini disebut karena keyakinan jika Jessica melakukan pembunuhan terhadap Mirna pada saat di Kafe Olivier. Beberapa hal lain yang membuat keyakinan adalah melakukan perbuatan sadis.

baca juga :

Berita Terkini: Menelisik Sosok Dibalik Penyuplai Dana Upaya Makar Sri Bintang Pamungkas Dll !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here