Berita Terheboh : Kemal Palevi Sindir Zulham Zamrun Tak berguna, Netizen Meradang !

0
2417
kemal-palevi
Copyright© merdeka

Tak Ingin Berbuntut Panjang, Kemal Palevi Hapus Cuitannya !

Indowarta.comKemal Palevi salah satu stand up comedian sekaligus penyiar radio swasta diserang netizen atas kicauannya di twitter. Berawal dari komentarnya tentang Zulham Zamrun di lapangan. Pemilik nama lengkap Ahmad Kemal Palevi menilai Zulham tidak berguna.

Sebelumnya pertandingan leg pertama Piala AFF 2016 membawa Indonesia sebagai pemenang. Sayangnya, Andik Vermansyah harus cedera. Hingga performanya digantikan Zulham Zamrun, pemain gelandang dari persib Bandung.

Saat di lapangan, Zulham kerap kali melakukan kesalahan. Seperti tak bisa menguasai bola hingga lawan berhasil merebutnya. Performa Zulham membuat Kemal Palevi mengatakan jika dia tidak berguna. Bahkan Zulham dinilai tidak pantas ikut timnas dalam pertandingan leg kedua nanti.

Seperti yang dikutip dari akun twitter Kemal Palevi hari ini, 15 Desember 2016. #ZulhamZamrunGakGuna #JanganDiajakKeThailandPlease #BiarBayuGatraAjaYangMain

kemal-palevi
Copyright© sebilas info

Tak pelak usai menuliskan komentarnya, Kemal Palevi langsung banjir kritikan. Pendukung Persib, atau yang lebih sering disebut Bobotoh Persib menghujani kritikan. Mereka bahkan membandingkan prestasi Zulham dengan dirinya.

Seperti yang diutarakan akun @JonzeAndry menyebutkan @kemalPalevi kayak elu nya ydah mahir aja, bilang enggak guna ke ZZ, elu nya sendiri belum tentu guna. Senada dengan Andry, akun @sotogirin juga mengatakan serupa. Jangn menghina, berikan apresiasi, kayak ente bisa aja.

Tak tinggal diam, Kemal Palevi mencoba klarifikasi bahwa dirinya kecewa dengan penampilan ZZ. Menurut Kemal, seharusnya yang menggantikan Andik  itu Bayu Gatra karena cara mainnya hampir mirip.

Hal ini karena ZZ sendiri kurang cocok dengan pelatih Alfred Riedl. Sang coach selama ini menerapkan gaya bermain cepat melalui pemain sayap. Ini tentu membuat ZZ belum siap menerima teknik dari coach.selama ini di Indonesia sendiri lebih mengandalkan sayap untuk menciptakan peluang bola datang.

Tak ingin masalah cuitannya berbuntut panjang, Kemal memilih menghapus cuitannya itu. Ia juga meminta maaf telah menggunakan bahasa yang tak sopan.

“tweet soal Zulham Zamrun udh dihapus, hastag di instagram jg udh dibuan. Pokoknya maaf kalau ada pihak yang tersinggung. Semoga INA juara !

baca juga :

Inilah Dia, Berbagai Hal yang Patut Dinanti Dalam Laga Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand Malam Nanti !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here