Berita Terkini: Usai Teroris Bekasi Diamankan, Teror Tas Hitam Mulai Gegerkan Warga !

0
664
Berita Terkini: Usai Teroris Bekasi Diamankan, Teror Tas Hitam Mulai Gegerkan Warga !
Copyright ©VIVA

Usai Teroris Bekasi Diamankan, Teror Tas Hitam Mulai Gegerkan Warga !

Indowarta.com – Densus 88 Antiteror Polri mengungkap jaringan teroris Bahrun Naim di Bekasi dan sejumlah kota yang lain. Jaringan ini diduga tengah merencanakan aksi terror.

Masyarakat pun kini menjadi lebih waspada dan berhati-hati. Pasca penangkapan teroris beberapa waktu lalu itu, masyarakat menjadi sensitive dengan keberadaan tas tanpa pemilik. Tas itu memiliki ciri yaitu berwarna hitam.

Ada dua laporan tentang teror tas hitam yang dilokasi berbeda. Warga Gang Sawo, Kampung Kober, RT 03 RW 08, Kelurahan Jati Waringin, Kecamatan Pondok gede, Kota Bekasi, mendadak heboh. Pasalnya warga menemukan dua buah tas berwarna hitam yang diduga berisi bom.

Berita Terkini: Usai Teroris Bekasi Diamankan, Teror Tas Hitam Mulai Gegerkan Warga !
Copyright ©kiblat

Penemuan benda yang mencurigakan itu bermula saat warga tengah melakukan ibadah shalat isya’ di masjid Al-Muqorobin pada kamis malam. saat itu warga menemukan dua byuah tas hitam di sudut tempat wudhu.

Seperti yang dikatakan oleh ketua RT setempat, tadinya tas tersebut terlihat seperti pipa-pipa putih. Pipa seperti paralon. Sejak menjelang Magrib hingga setelah selesai shalat Isya’, tidak ada orang yang merasa kehilangan tas itu. Pihaknya menjadi cemas, maka dari itu pihaknya memanggil polisi.

Teror tas hitam itu juga ditemukan oleh warga di depan Gedung Telkom STO Gambir di Jalan Medan Merdeka Selatan pada Kamis malam sekitar pukul 22.30 WIB. Jalan Medanj Merdeka Selatan menuju MH Thamrin ditutup sementara selama pemeriksaan berlangsung, trotoar sekitar tas tersebut juga diberikan garis polisi.

Satpam Gedung Telkom itu mengatakan benda yang diduga bom itu ditemukan oleh pengojek online yang saat itu sedang berkumpul di depan Gedung Telkom.

Setelah beberapa saat pemeriksaan itu berlangsung, petugas menunjukkan isi dari tas tersebut yang ternyata berisi baju, minyak wangi, handphone dan powerbank. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Sektor Gambir maupun Kepolisian Resor Jakarta Pusat terkait dengan teror tas hitam itu. Namun Jalan Medan Merdeka Selatan arah MH Thamrin segera dibuka kembali untuk lalu lintas.

Warga kini menjadi parno setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan bom rice cooker dan kini muncul teror tas hitam.

Baca Juga Berita Hari Ini : Terungkap Ini Upah Dari Bahrun Naim Pada Solikhin Untuk Bom Bunuh Diri di Istana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here