Berita Terkini: Keyakinan Fadli Zon Atas Kemenangan Anies Baswedan Usai Ungguli Ahok di Berbagai Survey!

0
1533
Fadli Zon
Copyright©ProfilBos

Keyakinan Fadli Zon Atas Kemenangan Anies Baswedan Usai Ungguli Ahok di Berbagai Survey!

Indowarta.com – Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dari pesaingnya, Ahok-Djarot dalam hasil 2 lembaga survey, yakni Median dan LSI Denny JA. Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Gerindra mengaku bersyukur atah hasil tersebut.

Ia berharap agar itu tak hanya dalam survey saja. namun juga akan unggul pasa putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 19 April mendatang.

Seperti yang telah diketahui jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh dua Partai Politik yakni Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Fadli mengaku optimis pasangan yang pihaknya usung tersebut akan menang dalam putaran kedua nanti.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Dinilai Tak Bermanfaat, Sandiaga Uno Bakalan Jual Saham DKI di Perusahaan Bir!
Anies Sandi
Copyright©Merdeka

Sebelumnya hasil survey yang dilakukan oleh Median menunjukkan eletktabilitas Ahok-Djarot sebesar 39,7 persen. Sedangkan pasangan Anies-Sandi unggul dengan perolehan 46,3 persen.

Pasangan nomor pemilihan tiga tersebut juga unggul dalam hasil survey yang dilakukan oleh LSI Denny JA. Elektabilitas mereka 49,7 persen dan elektabilitas lawan mereka, Ahok-Djarot sebesar 40,5 persen.

Kendati demikian, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 2, Djarot Saiful Hidayat mengaku senang dengan hasil dari dua lembaga survey yang menempatkan dirinya dan Ahok di bawah Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Djarot mengaku jika hasil surbei tersebut merupakan masukan bagi dirinya dan Ahok. “Saya justru senang kalau seperti itu (hasil survei di bawah Anies-Sandiaga). Karena itu sebagai masukan buat kita,” tutur Djarot usai menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang bertemu dengan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kalah di Pilkada DKI, Tagar AhokForBali1 Jadi Trending Topik Terhangat di Twitter!

Djarot enggan untuk ambil pusing dengan hasil survi yang dilakukan oleh dua lembaga survi tersebut. pasalnya menurut Djarot hasil survey merupakan hasil yang  dinamis sehingga tidak dapat menjadi patokan elektabilitas dirinya pada Pilgub DKI 2017 putaran kedua.

Namun ia menghargai upaya dari lembaga survey tersebut. Ia berterima kasih pada lembaga tersebut yang telah melakukan survey. Terkait dengan strategi yang akan dipakai oleh Ahok-Djarot untuk menaikkan elektabilitas mereka, Djarot enggan untuk membeberkannya.

Baca Juga Berita Terkini: Diprotes Wakil Ketua Timses Anies Sandi, Ahok Beri Penjelasan Soal Pembagian KJP !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY