Akankah Sosok Ira Koesno Kembali Curi Perhatian di Debat Pilkada DKI Malam Nanti?

0
934
Ira Koesno
Copyright©detik

Akankah Sosok Ira Koesno Kembali Curi Perhatian di Debat Pilkada DKI Malam Nanti?

Indowarta.com – Ira Koesno kembali dipercaya KPU DKI Jakarta untuk menjadi moderator debat.  Mantan penyiar Liputan 6 SCTV ini akan memandu jalannya debat terakhir Pilkada DKI 2017 yang akan berlangsung malam ini Rabu 12 April 2017.

Pada debat perdana Pilgub DKI 2017, penampilan wanita bernama lengkap Dwi Noviratri Koesno ini sukses mencuri perhatian publik. Debat perdana Pilkada DKI yang diselenggarakan pada hari Jumat 13 Januari 2017 memang menjadi pengobat rindu masyarakat.

Ira Koesno memang sudah lama tidak menghiasi layar kaca. Saat debat perdana berjalan memanas nama mantan presenter ini justru menjadi trending topik.

Masyarakat banyak yang memuji sikap tegasnya saat memandu debat. Bahkan sampai ada yang penasaran dengan perawatan kulit yang dilakukan Ira.

Lewat tangan kreatif anak bangsa, aksi tegas Ira Koesno saat menyampaikan pertanyaan kepada tiga paslon sempat dijadikan meme. Bagi Ira moment memandu debat perdana adalah moment yang sangat berkesan.

Usai debat, Ira Koesno mengungkapkan bahwa ruang moderator sempit tapi panelis KPU Jakarta memberikan ruang sehingga dia bisa melakukan improvisasi. Sehingga muncul pertanyaan-pertanyaan kepada pasangan calon.

Ira Koesno
Copyrigth©Istimewa

Ira Koesno menuturkan tidak menginginkan debat hanya untuk menyampaikan program. Debat juga dikemas sedemikian rupa sehingga bisa menjadi tontonan yang menarik.

Seperti diketahui Pilkada DKI 2017 berlangsung dua putaran. Hal ini dikarenakan dari tiga pasangan calon tidak ada satupun calon yang berhasil memeroleh suara diatas 50 persen.

Malam ini, Ira kembali akan memandu debat Pilkada DKI Jakarta. Debat terakhir ini akan menghadirkan dua paslon yakni paslon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Debat Pilkada putaran kedua tetap akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Lantas apakah sosok Ira Koesno akan kembali mencuri perhatian publik saat memandu debat terakhir Pilgub DKI 2017?

Baca Juga:  Wajah Baru Panggung Debat Pilkada DKI Putaran Kedua Malam Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here