Berita Terkini: Kepanikan yang terjadi Saat Penembakan di Champs Elysees!

0
154
Penembakan di Champs Elysees
Copyright©reuters

Kepanikan yang terjadi Saat Penembakan di Champs Elysees!

Indowarta.com – Kali ini terjadi penembakan yang dilakukan oleh peneror tak dikenal di Champs Elysees, Paris, Prancis. Terlihat Penembakan di Champs Elysees ini memicu kepanikan masyarkat terutama warga yang berada di sekitar lokasi penembakan tersebut.

baca juga : Berita Terkini: Unggah Foto Hot Polwan yang Jadi Kapolres di FB Sedang ‘Hohohihe’, Akun FB Ini Langsung Ditangkap!

Kepanikan dari Penembakan di Champs Elysees ini yakni dapat dilihat dari warga yang berlarian untuk menyelamatkan diri. Warga berlarian karena menghindar dari pelaku yang membawa senjata otomatis yang digunakan untuk aksi menembaknya.

Namun menuurut informasi jika banyak wistawan yang terdiam karena tak memahami apa yang sesungguhnya terjadi. Mereka tidak tahu jika keadian saat itu merupakan teror penembakan sehingga mereka merasa biasa.

Penembakan di Champs Elysees
Copyright©reuters

Mengenai kejadian ini juga dijelaskan oleh sorang wainita dengan umur sekitar (39 tahumn) yang juga menjadi saksi dalam peristiwa penembakan tersebut. Saat itu wanita ini tengah makan malam di restoran kawasan hamps Elysees tepatnya Kamis malam, 20 April 2017.

‘Terlihat orang-orang berlarian kesana kemari  dan saling bertabrakan. Nampak mereka ketakutan karena ada seorang yang memakai penutup kepala membawa senjata otomatis’ ujar wanita tersebut.

Penembakan di Champs Elysees lantas langsung mendapat penanganan dari pihak kepolisian setempat. Pelaku hingga kini belum diungkapkan identitasnya ke publik karena masih dalam penyelidikan oleh aparat hukum negara Prancis.

Diketahui saat itu pelaku melepaskan tembakan ke arah kerumunan orang di kawasan Champs Elysees dengan senjata otomatis yang dibawanya. Nampak tembakan tersebut membuat satiu kepolisian Prancis tewas karena terkena peluru dan dua lainnya mengalami luka-luka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY