Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini, Akhir Untuk Barcelona dan Real Madrid!

0
211
Jadwal Liga Spanyol
Copyright©superball

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini, Akhir Untuk Barcelona dan Real Madrid!

Indowarta.com Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini akan mempertemukan sejumlah tim-tim Spanyol diakhir musim. Barcelona dan Real Madrid akan melakoni partai penting terkhir untuk memeprebutkan mahkota juara Liga spanyol musim ini.

Seperti diketahui jika Rela Madrid kini masih bertengger di pucuk klasemen dengan keunggulan tiga angka diatas rivalnya yakni Barcelona. Skuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawnnya akan menghadapi laga terakhir mereka dengan melawat ke kandang Malaga.

Jadwal Liga Spanyol antara Reala Madrid vs Malaga sendiri akan digelar pada Senin dini hari, 22 Mei 2017. Skuad Zenedine Zidane hanya membutuhkan hasil imbang atau satu poin untuk memastikan mereka tak terkejar lagi oleh Barcelona.

Sedangkan pada laga lain Barceloa sendiri akan menjamu tamunya yakni Eibar di stadion Camp Nou. Barcelona sendiri kini bertengger diposisi dua dibawah Real Madrid dengan perolehan poin sebanyak 83. Jika nantinya Madrid berhasil mencuri poin pada laga terakhirnya dipastikan Barcelona harus merelakan gelar Liga Spanyol musim ini menjadi milik Madrid.

Jadwal Liga Spanyol
Copyright©superball

Jadwal Liga Spanyol merupakan laga terakhir yang kan dijalani oleh sejumlah klub Liga Spanyol. Namun layak dinantikan pertandingan Real Madrid yang melawat ke kandang Malaga karena pertandingan tersebut merupakan laga hidup mati Real Madrid untuk meraih gelar juara.

Sedangkan pertandingan lainnya akan mempertemukan antara Granada vs Espanyol yang akan digelar pada Sabtu, 20 Mei 2017.Di hari yang sama juga akan memepertemukan klub Sporting Gijon vs Real Betis yang akan siarkan langsung sebelum pertandingan pertama tadi.

Berikut ini Jadwal Liga Spanyol yang akan dihelat tiga hari kedepan mulai tanggal 20 hingga 22 Mei 2017 sebagai berikut :

Sabtu, 20 Mei 2017

  • Pukul 01.40 WIB Granada vs Espanyol (Bein Sport)
  • Pukul 21.55 WIB Sporting Gijon vs Rel betis (Bein Sport)

Minggu, 21 Mei 2017

  • Pukul 00.00 WIB Deprtivo vs Las Palmas (Bein Sports 2)
  • Pukul 02.00 WIB Sevilla vs Osasuna (Bein Sport 2)
  • Valencia vs Villarreal
  • Celta Vigo vs Real Sociedad
  • Atletico Madrid vs Atletic Bilbao
  • CD Leganes vs Alaves

Senin, 22 Mei 2017

  • Pukul 01.00 WIB Malaga vs Real Madrid (Bein Sport 2)
  • Pukul 01.00 WIB Barcelona vs Eibar (Bein Sport 1)

Baca juga :  Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti, Prediksi Juventus Vs Barcelona, Mampukah Si Nyonya Tua Kalahkan Raksasa Spanyol?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY