Bom Kampung Melayu Ditanggapi dengan Tagar #KamiTidakTakut Oleh Netizen!

0
293
Bom Kampung Melayu
Copyright©Tribunnews

Bom Kampung Melayu Ditanggapi dengan Tagar #KamiTidakTakut Oleh Netizen!

Indowarta.com – Semalam, Rabu 24 Mei 2017 kembali lagi terjadi teror bom. Kali ini teror bom tersebut terjadi di terminal Kampung Melayu, Jakarta timur. Insiden tersebut rupanya tak membuat ciut nyali para netizen yang beramai-ramai menyerukan tagar #KamiTidakTakut.

Hashtag itu langsung ramai , menyusul seruan #PrayForJakarta yang terlebih dulu memuncaki trending topic linimasa Twitter hingga pagi ini, Kamis 25 Mei 2017.

Insiden bom Kampung Melayu ini rupanya tak hanya menyita perhatian netizen, namun sejumlah akun pemerintah pun turut menyerukan hal serupa melalui cuitannya di Twitter.para netizen diimbau untuk bersatu melawan terorisme. Mereka beranggapan Indonesia tidak perlu takut dan jangan sampai termakan teror dari pelaku.

Akun @HumasMetroJaya juga sempat mengunggah foto yang diberikan keterangan terkait dengan situasi lokasi bom Kampung Melayu semalam yang tengah dalam penanganan pihak yang berwajib. Serta meminta dukungan untuk melawan teroris.

Bom Kampung Melayu
Copyright©Twitter

“Situasi saat ini sdh dlm penanganan pihak berwajib,mari kita dukung bersama & lawan terorisme #KamiTidakTakut #PrayForJakarta 💪🏻💪🏻💪🏻💂@_TNIAU”.

Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya. Tercatat ada dua kali ledakan bom yang terdengar di kawasan kampung Melayu, pada Rabu sekitar pukul 21.00 WIB. Lokasi insiden bom Kampung Melayu ini tepatnya dari sekitar halte bus Transjakarta yang ada di terminal Kampung Melayu.

Bom Kampung Melayu
Copyright©Twitter

Akun Twitter @kemkominfo juga menuliskan yang berisi ungkapan duka cita atas insiden pengeboman yang terjadi di Kampung Melayu yang juga disertai #KamiTidakTakut #PrayForJakarta.

Kabarnya bom tersebut diketahui sebagai bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang yang saat ini belum diketahui pasti identitasnya. Namun yang terlihat di lokasi kejadian, pelaku langsung tewas di tempat sesaat meledakkan bom yang dibawanya tersebut. selain itu juga disebutkan tiga polisi gugur dalam insiden ini.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan bom Kampung Melayu tersebut. selain itu pihak kepolisian juga masih berupanya untuk mengumpukan keterangan dari para saksi mata di lokasi kejadian. Sehingga saat ini polisi belum dapat menjelaskan secara rinci terkait insiden pengeboman tersebut.

Baca Juga Kronologis Ledakan Bom Panci di Kampung Melayu, Pelaku Dua Orang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here