2 Hari Tak Ada Kabar, Aris Idol Menghilang Saat Kemudikan Taksi Online!

0
375
Aris Idol
Copyright ©kompas

2 Hari Tak Ada Kabar, Aris Idol Menghilang Saat Kemudikan Taksi Online!

Indowarta.com – Kali ini kabar mengejutkan datang dari penyanyi salah satu jebolan Indonesia Idol yakni Junurisman atau Aris Idol. Dia dikabarkan menghilang saat diketahui tengah mengemudikan taksi online dan pihak keluarga pun juga tak bisa menghubunginya.

Hilangnya Aris Idol ini juga dikatakan oleh istinya Fany saat dimintai konfirmasi melalui sambungan telepon pada Rabu, 7 Juni 2017. Istri Aris ini mengaku telah hilang kontak dengan suaminya dan tidak bisa menghubungi suaminya tersebut sejak Senin, 5 Juni 2017 kemarin.

Fany menuturkan jika dirinya terakhir berkomunikasi saat berada di Benhil, Jakarta Selatan dan setelahnya tak bisa menghubungi suaminya lagi. ‘Iya memang dari hari Senin saya tak bisa menghubunginya lagi. Terakhir berkomunikasi saat ada di daerah Benhil, Jakarta Selatan dan selnjutnya tak bisa dihubungi lagi’ ujarnya.

Menurut penjelasan dari Fany, suaminya berpamitan waktu subuh keluar mengemudikan taksi online. Seperti diketahui jika Aris Idol sendiri berprofesi menjadi sopir taksi online sudah sejak empat bulan yang lalu. Hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan keluarganya karena dirinya sudah tidak menjadi artis.

Aris Idol
Copyright ©tribun pekanbaru

Istri dari Aris menuturkan jika setelah pagi berangat Aris masih berkomunikasi dengannya namun dirinya tak diberikan mention saat itu oleh suaminya. ‘Saya pagi masih komunikasi sama dia (Aris). Sebelumnya saya kan selalu bilang siapapun penumpangnya harus selalu mention ke aku, tapi kali ini nggak ada’ sambung Fany.

Fany menuturkan jika terakhir dihubungi suaminya itu tengah sedang melakukan pertemuan dengan komunitas gogoci dan selanjutnya hilang kontak. Merasa khawatir kemudian dia bergegas melaporkan kehilangan suaminya ini ke pihak kepolisian.

Bukan hanya itu saja karena khawatir Fanny pun juga mencoba menghubungi teman-temannya untuk menanyakan keberadaan Aris. Dia juga meminta kepada pihak taksi online tempat suaminya bekerja untuk melacak keberadaan Aris. Namun semua hasilnya nihil dan kini Fany tengah menunggu hasil pencarian dari pihak polisi.

Sementara itu hingga kini Aris Idol belum diketahui keberadaannya dan pihak kepolisian Polres Bekasi tengah mencari keberadaan dirinya. Fanny pun juga meminta doa kepada semuanya agar suaminya dapat cepat diketemukan dan dalam keadaaan sehat.

baca juga : Inilah Video Youtube Densus 88 Bekuk 1 Terduga Teroris di GunungKidul!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here