Cerita Sopir Taksi yang Ketakutan Antar Saat Mengantar Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana ke Roxy!

0
5119
Viona Magdalena
Copyright©blogspot

Cerita Sopir Taksi yang Ketakutan Antar Saat Mengantar Viona Magdalena, Wanita Tanpa Busana ke Roxy!

Indowarta.com – Sopir taksi yang mengantar Viona Magdalena alias VM yang sebelumnya mengehebohkan tanah air dengan berkeliaran di jalan tanpa busana kini angkat bicara. Dikabrakan jika sopir taksi tersebut sempat syok dan ketakutan saat mengantar VM.

Jelas saja sopir taksi tersebut ketakutan pasalnya Viona Magdalena merupakan penumpang yang aneh dan tak seperti penumpang biasanya. Apa yang dialami oleh sopir taksi tersebut terungkap setelah pihak kepolsiian Polsek Taman Sari memeriksanya. Dia diperiksa terkait dengan kemunculan wanita tanpa busana di Apotek Roxy Loksari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Mengenai hal ini juga disampaikan oleh Kepala Unit Reserse Polsek Metro Taman Sari, Komisaris Polisi Bintoro. Dia menuturkan jika saat itu sopir taksi mengaku syok dan terkejut ketika mengetahui kondisi VM saat berada di dalam taksinya.

Menurut keterangan dari sopir taksi tersebut dirinya memang menjemput VM dari tempat tinggalnya di apartemen kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun ketika dijemput perempuan tersebut masih mengenakan pakaian lengkap.

Viona Magdalena
Copyright©tstatic

Bontoro menceritakan jika sopir hanya fokus mengemudikan mobilnya saat mulai meninggalkan apartemen. Sopir tersebut tidak mengetahui jika Viona Magdalena yang duduk di kursi belakang tengah melucuti pakaiannya. Si pengemudi taksi itu baru mengetahui jika VM sudah tak mengenakan pakaian saat keluar dari mobil.

Sopir taksi itu baru menegetahui jika VM sudah tak mengenakan pakaian saat tengah menarik uang tunai di mesin ATM. Saat itu dirinya mengantarkan penumpang wanita berparas cantik berkulit putih itu ke mesin ATM yang berada di sekitar satu kilometer dari apartemen tempat VM.

Kemudian setelah selesai menarik uang tunai di mesin ATM perempuan itu kembali ke mobil. Saat didalam mobil sopir itu tak berani berkata apa-apa karena VM saat itu dengan kondisi hanya mengenakan celana dalam tanpa memakai bra.

Sopir itu mengaku tak berani menoleh melihat tubuh Viona Magdalena. Dirinya hanya fokus mengemudi menuju tempat tujuan yang telah disebutkan perempuan tersebut. Setelah tiba ditujuan VM langsung masuk ke dalam apotek dan dia masuk dalam kondisi masih tanpa bra dan hanya memakai celana dalam.

Sementara itu diketahui menurut keluarga korban VM sudah menjalani pengobatan di RS Omni selah tiga tahun. Pengobatan itu dilakukan karena perempuan ini mengalami kekacauan mental atau stress.

baca juga : Vionina Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Hebohkan Apotek Dinilai Gelisah Oleh Dokter!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY