Mitsubishi Buka Pasar Peruntungan Melalui Outlander Phev!

0
457
Outlander Phev
Copyright ©autocar

Mitsubishi Buka Pasar Peruntungan Melalui Outlander Phev!

Indowarta.com – Rencananya kali ini Mitsubhisi Motors akan memperkenalkan produknya yakni Outlander Phev  ke benua Eropa. Mitsubishi berencana akan memperkenalkan produknya tersebut ke pasar Amerika Serikat seta Eropa Timur tahun 2017 ini.

Outlander Phev akan diperkenlakan untuk memperluas jejak global untuk jenis kendaraan SUV plug-in hybrid milik Mitsubishi. Saat ini merek Jepang itu tengah diproduksi di Indoensia dan sudah dijual di  Jepang hingga Eropa Barat.

Dengan memasarkannya di benua Eropa diharpakan akan memperkuat posisi pasar Mitsubishi di banyak tempat serta dengan memanfaatkan gelombang ‘green car’. Bersama dengan produk Outlander ini Mitsubishi berencana akan memunculkan produk yang lebih baik dari sebelumnya. Model yang ditampilkan yakni bsia mengisi baterai 80 hanya dalam waktu 25 menit atau 20 persen lebih cepat.

Model ini merupakan penyempurnaan yang akan dilengkapi dengan mekanisme di dalamnya. Mekanisme itu yakni motor listrik lebih diutamkan dibandingkan mesin pembakaran yang berguna menguragi emisi atau gas pembuangan.

Outlander Phev
Copyright ©otomotif ompas

Outlander Phev nantinya akan berusaha dipasarkan di Eropa Timur di negra Ukraina pada akhir 2017 nanti. Kemudian selah di Ukraina akan dikembangkan lagi dengan menjangkau negara-negara sekitranya seperti Rusia. Untuk mempromosikan produk Mitsubishi Motors ini perusahaan akan menyediakan stasiun pengisisan cepat di sejumlah diller di Kiev.

Fuji Keizai yang merupakan lembaga Riset asal Jepang mengatakan penjualan secara global produk ini dilihat tumbuh 31 kali lipat lebih cepat. Penjualan produk hibrida plug-in ini menjadi 6,65 juta dalam 20 tahun hingga tahun 2035 yang dianggap melampaui hinbrida regular dan kendaraan listrik.

Dengan hal iu membuat pabrikan cenderung meningkatkan eksistensinya pada pasar hibrida plug-in. seperti Mitsubishi Motor yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan penjualan secara global sebesar 25 persen hingga bulan Maret 2020 menadi 1,25 juta kendaraan

Mereka sendiri mempunyai posisi cukup kuat di Eropa dan Amerika Utara yang hanya menyumbang kurang dari 20 persen total penjualan. Dan salah satu cara yang diambil Mitsubishi yakni dengan mejual produk Outlander yang diketahui menjadi satu-satunya produk plug-in hybrid.

Sedangkan Outlander Phev di Indonesia mulai dikenalkan oleh Mistsubhishi pada tahun 2014 silam. Hingga saat ini produk tersebut masih bertahan dan belum ada kelanjutan mengenai produk penerusnya.

baca juga : Grup Lippo Siap Bangun Kota Jakarta Baru Meikarta dengan Nilai Rp 278 Triliun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here