Liburan Ke Bali, Obama Nikmati Suasana Ubud!

0
649
Obama
Copyright©sindonews

Liburan Ke Bali, Obama Nikmati Suasana Ubud!

Indowarta.com– Mantan Persiden Amerika Serikat yakni Barack Obama tengah menikmati liburan di Bali pada tanggal 23 Juni 2017 hingga tanggal 28 Juni 2017 nanti. Tidak hanya sendirian saja, dirinya bersama dengan rombongan keluarga ini akan tiba di Indonesia pada hari Jumat 23 Juni 2017 kurang lebih pada pukul 17.55 WITA. Selama berada di bali, Obama ini akan menginap di Four Seasons Resort Bali, Ubud, Kabupaten Gianyar.

baca juga : Berita Terkini: Ini Alasan Utama Presiden Duterte Layangkan Hinaan Pada Presiden Barrack Obama !

Asisten Pemerintahan Provinsi Bali I Dewa Putu Eka Wijaya Wardana seusai rapat koordinasi di gedung Wiswa Sabha, kantor Gubernur Bali pada hari Kamis 22 Juni 2017 ini telah mengatakan bahwa ini merupakan permintaan dari Obama yang ingin menginap di Ubud yang merupakan desa di Gianyar dengan pemandangan sawah dan juga bukit yang sangat menawan.

Menurut I Dewa Putu Eka Wijaya Wardana, mengenai rencana jalan-jalan Obama ini pihak pemerintah Provinsi Bali sudah melakukan survei ke beberapa tempat tujuan wisata. Namun dirinya masih merasa enggan untuk menjelaskan secara rinci mengenai hal tersebut.

Obama
Copyright©tstatic

Eka mengatakan “Tapi terserah nanti (Obama dan keluarga) mau ke mana. Tempat kunjungan masih tentatif”. Dirinya juga mengatakan bahwa nantinya keluarga Obama akan membawa kendaraan pribadi untuk berlibur di Bali.

Adapun komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Arh I Gede Widiyana ini telah mengatakan bahwa untuk pengamanan kedatangan dari Obama ini sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Widiyana mengatakan “Pengamanan di hotel seperti biasa. Mereka ingin privasi, tapi tidak mengganggu kegiatan pariwisata yang lain”. Widiyana juga menambahkan bahwa hingga saat ini dirinya masih bellum mengetahui tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi oleh keluarga Barack Obama.

baca juga : Berita Hari Ini : Video Youtube Hot Putri Obama Goyang Sampai Rok Terbuka Ini Dikecam netizen !

Untuk pengamanan Obama ini masih bersifat tentatif fleksibel jadi harus siap ada perubahan situasi. Namun pihaknya sudah menyusun pasukan yang sudah disiapkan berdasarkan perkiraan. Obama melalui tim Advance telah meminta agar pengamanan nanti dilakukan secara tertutup. Hal ini karena tujuan Obama ke Bali untuk berlibur.

baca juga :

Inilah Berbagai Perbedaan Mencolok Antara Pelantikan Obama dan Donald Trump !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY