Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG?

0
329
Neymar
Copyright©juaranet

Benarkah Neymar Akan Segera Bergabung dengan PSG?

Indowarta.com – Sejumlah media di Brasil kali ini mengabarkan bahwa bintang tim ‘Samba’yang bermain di klub FC Barcelona, Neymar Junior akan hengkang dari Liga Spanyol. Kabarnya Neymar akan segera bergabung dengan klub raksasa Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar kepindahan Neymar ini mulai diberitakan oleh media soisal Brasil pada Senin, 17 Juli 2017 lalu. Salah satu media yang pertama kali memberitakan yakni Esportivo Interativo dengan mengatakan jika kesepakatan antara Barcelona dan PSG sudah tercapai.

Kabar kesepakatan telah berhasil diselesaikan oleh paris Saint-Germain di sampaikan melalui akun Twitter Estporte Interativo @Esp_Interativo. Media sosial ini secara berani memposting gambar Neymar Junior yang telah mengenakan seragam PSG.

Selain itu dalam akun Twitter tersebut juga meyakini jika pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi bagian dari skuad PSG  musim depan. Terlihat akun twitter tersebut menuliskan jika Neymar sudah menyetuji tawaran dari PSG dan pengumuman pemain akan dilakukan pada beberapa pekan depan.

Neymar
Copyright©twitter

‘Eksklusif! @neymarjr telah menerima tawaran dari @PSG_inside. Pemain ini akan segera diumumkan dalam beberapa pekan mendatang dan informasi ini berasal dari jurnalis kami @marcelobechler!’ tulis akun Twitter @Esp_Interativo.

Sementara itu jurnalis sekaligus penulis berita ini merupakan warga Brasil yang berasal dari daerah Sao Paulo. Pria ini kini tengah menetap di Barcelona serta menjadi salah seorang distributor berita untuk media Esporte Interativo dan radio Itatiaia. Dan kali ini dia menuliskan berita jika Neymar Junior menyetuji bergabung dengan PSG.

Dalam tulisannya dia mengatakan jika Neymar menyetuji ide untuk bergabug denga klub traksasa Paris tersebut. Bergabungnya pemain Brasil ini dikatakan untuk menghindari bayang-bayang mega bintang Barcelona Lionel Messi.

Dengan skuad yang tak kalah bagusnya mantan pemain Santos ini dituliskan bisa menjadi bintang baru di klub berjuluk Les Parisiens tersebut. Selain itu pemain muda ini juga akan merasa seperti bermain di rumah sendiri pasalnya juga akan bertemu dengan pemain asal Brasil lainnya seperti thiago Silva, Lucas Moura, Matrquinhos dan Dani Alves.

Pada saat itu pula media lain yakni Marca juga mengabarkan kepindahan Neymar ini ke PSG. Disebutkan banderol harga yang dilepaskan Barcelona saat ini mencapai 222 juta euro atau kurang lebih sekitar Rp 3,4 triliun. Namun terkait berita ini pihak Barcelona membantahnya dengan menyatakan jika Neymar akan tetap berada di Camp Nou musim depan.

baca juga : Barcelona Resmi Gaet Bek Kanan Anyar Nelson Semedo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here