Berita Hari Ini : Resmi Tangani Manchester City Musim Depan, Pep Guardiola Langsung Jadi Trending Topik Hangat di Dalam Dan Luar Negeri !

0
803
Pep Guardiola-

Berita Hari Ini : Resmi Tangani Manchester City Musim Depan, Pep Guardiola Langsung Jadi Trending Topik Hangat di Dalam Dan Luar Negeri !

Indowarta.comPep Guardiola Resmi menjadi pelatih baru Manchester City untuk menggantikan posisi dari Manuel Pellegrini pada musim depan. Namun Kurang dari satu jam sejak Manchester City Resmi mengonormasinya sebagai pelatih,  Pep Guardiola langsung menjadi Trending Topik pemberitaan di media tanah air dengan berada di Posisi ke dua.

Manchester City memberikan konfirmasinya mengenai Nasib dari pep Guardiola setelah manuel Pellefrini mengungkapkan bahwa Dirinya tidak akan memperpanjang Kontrak kepelatihannya di Manchester City. Dan kabar ini langsung mendapatkan Tanggapan beragam dari penggemar Manchester City.

Tanggapan tersebut langsung disampaikan langsung melalui Akun jejaring Sosial Twitter. Salah satu penggemarnya, @RameshMUFC yang salah satu oenggemar dari Manchester United mengatakan bahwa tidak akan yakin bahwa Pep Guardiola akan meraih kesuksesan di Liga Inggris. Ini beralasan karena karakter Tiki taka punya Pep Guardiola tidak cocok utuk Kompetisi Liga Inggris.

Pep Guardiola

Ia juga berkata bahwa Pep Guardiola akan menghadapi kegagalan di Manchester City dan akan dipecat. Karakter tiki Taka tidak akan bekerja maksimal di Liga Inggris.

Ada juga yang mengatakan bahwa Pep Guardiola mengambil pekerjaan dengan mudah @ashdigital. Akun @MichaeljBoulton mengatakan bahwa Jika Pellegrini hijrah ke Chelsea dan meraih kemenangan dan mampu mengangkat martabat Chelsea, Maka dialah pelatih berkelas. Apalagi jika ia telah mengalahkan Pep guardiola dengan perebutan gelar juara pada musim depan.

Dan alasan mengapa Pep Guardiola Layak beradai di Manchester City bahwa Pep Guardiola merupakan pelatih tersukses Barcelona dengan 14 Gelar dalam kurun waktu 4 Tahun saja termasuk dengan 3 gelar La Liga dan dua gelar Liga champions.

Memilih istirahat satu tahun sebelum bergabung dengan Bayern Muenchen pada 2013. Di sana Pep Guardiola sukses merebut Bundesliga dan Piala Jerman. Pep Guardiola juga mengatakan bahwa Bayern Munchen akan menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions Eropa pada bulan Februari mendatang. Dan memenangkan gelar Liga champions membuat Waktu Pep guardiola di Bayern Munchen sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here