Berita Terkini : FB Live Kok Tumbang Saat Siarkan Presiden Obama, Kenapa ?

0
802
fb

Berita Terkini : FB Live Kok Tumbang Saat Siarkan Presiden Obama, Kenapa ?

indowarta.com– Pada hari Senin kemarin 16 Mei 2016, Fb telah menyiarkan sebuah acara penting. Acara tersebut adalah wawancara dengan presiden Amerika Serikat, Barack Obama di Gedung Putih, Washington DC. Wawancara tersebut bertemakan politik dalam negeri.

Pemandu acaranya adalah Legal Buzzfeed, Chris GEidner, yang berlaku sebagai interviewer. Tayangan yang ditunggu tunggu ini disiarkan langsung melalui layanan live streaming Fb.

Yang sangat disayangkan adalah sebelum acara dimulai, Fb live tiba-tiba tumbang dan ngadat. Secara mendadak tayangan tersebut berhenti padahal presiden AS masih belum tampil.

fb

Banjir keluhanpun berdatangan karena insiden yang tidak diinginkan ini. Dengan terapksa, Buzzfeed mengarahkan penonton ke live streaming Youtube melalui bantuan di kolom komentar Fb live untuk menyaksikan siaran langsung.

Yang lebih ironis lagi, Fb live merupakan platform yang digadang-gadang merupakan pesaing kuat layanan lainnya seperti Youtube,dll.  Live streaming tersebut tidak hanya di siarkan melalui Fb live dan Youtube saja, tapi ada juga Periscop, Meerat , dan masih banyak yang lainnya. Namun layanan Fb live malah tumbang di saat yang penting seperti ini.

Akhir-akhir ini Fb memang gencar mempromosikan layanan streaming baru mereka. Fb juga membayar sejumlah outlet media untuk memperbanyak konten yang akan disiarkan. Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab dari tumbangnay Fb live tersebut. Apakah karena kendala teknis atau ada soal yang lain. Namun rekaman dari wawancara tersebut kini sudah tersedia.

baca juga :

Berita Terkini : Pamer Foto Hot Tanpa Busana Di FB, Mahasiswi Bertato Mawar Ini Diminta Ditangkap Oleh Kapolres !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here