Hotman Paris Beberkan Perjanjian Umrah Rp 1.3 M First Travel dan Syahrini!

0
615
jessica Wongso
Copyright©ariefyudono

Hotman Paris Beberkan Perjanjian Umrah Rp 1.3 M First Travel dan Syahrini!

Indowarta.com– Penyidik Bareskrim Polri kini tengah menelisik uang sebesar Rp 3,1 miliar yagn telah dikeluarkan oleh First Travel untuk perjalanan rombngan Syarini ke Tanah Suci. Kuasa Hukum Syahrini yakni Hotman Paris Hutapea ini telah mengatakan bahwa uang tersebut adalah biaya peningkatan fasilitas.

baca juga : Bareskrim Kembali Panggil Syahrini Soal Kasus First Travel!

Hotman Paris pada saat dihubungi pada hari Rabu 11 Oktober 2017 ini telah mengatakan “Itu estimasi tambahan fasilitas di atas kelas reguler. Meng-upgrade, misal dijemput di bandara pakai Kijang, di sana dijemput pakai Sedan. Misal hotel bintang tiga, di sana jadi bintang empat”.

Hotman Paris telah menyebutkan bahwa pihak dari First Travel ini langsung membayar pada pihak pemiliki fasilitas. Menurut dirinya, Syahrini ini sama sekali tidak menerima uang dari First Travel. Hotman menyebutkan bahwa hal ini telah tertera di dalam perjanjian kontrak antara Syahrini dengan First Travel.

Syahrini
Copyrigth©rimanews

Hotman telah menuturkan “Rp 5 pun tidak terima uang tunai. Syahrini tidak pernah terima uang. Jadi dalam kontrak itu tidak disebutkan Syahrini menerima uang, hanya disebutkan bahwa fasilitas VVIP itu di atas kelas reguler, kira-kira estimasi Rp 1,3 miliar. Hanya ditulis kira-kira, jangan-jangan First Travel utang di sana”.

Menurut Hotman, Syahrini ni juga tidak mendapatkan endorse maupun menjadi ikon untuk First Travel. Namun Syahrini telah mendapatkan fasilitas kelas VIP dengan hanya membayar dengan harga kelas umrah reguler.

baca juga : Vicky Shu Jalani Pemeriksaan Selama 4 Jam Terkait Kasus First Travel!

Hotman telah menjelaskan “Kalau dia menerapkan jadi ikon itu kan, itu posting sekali Rp 100 juta, sebagai ikon Rp 1 miliar. Kalau dihitung dia berhak Rp 3,5 miliar. Itu kalau diterapkan normal. Tapi itu tidak diterapkan. Dia bukan ikon, dia tidak di-endorse, dan tidak terima honor, dia hanya upgrade”.

Hotman sendiri menampik bahwa kliennya ini disebut telah menerima uang. Menurut dirinya, Syahrni ini malah mengeluarkan uang dengan besaran Rp 197 juta untuk memberangkatkan umrah rombongannya yang berjumlah 13 orang. Hotman Paris pun balik menuding bahwa perusahaan iklan ataupun media lah yang telah menerima yang tunai dari First Travel.

baca juga : 

Temuan Baru Soal First Travel, Ternyata Endorse Syahrini Senilai Rp 1 Miliar dan Aset Glamor!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here