Honda PCX Datang Saingi Nmax, Ini Kata Yamaha Indonesia!

1
1266
NMAX
Copyright©bsf

Honda PCX Datang Saingi Nmax, Ini Kata Yamaha Indonesia!

Indowarta.com – Astra Honda Motor (AHM) telah memberikan sinyal kuat untuk kehadiran dari skutik bonsornya PCX yang akan produksi lokal. Terkait dengan harga yang akan dipatok oleh produsen otomotif tersebesar di Indonesia itu disebut-sebut tidak akan semahal dengan harga sekarang ini yang mencapai Rp 40 jutaan.

BACA JUGA : Saingi NMAX dan Xride, Honda Luncurkan PCX Terbaru yang Begitu Menggoda!

Berdasarkan keterangan yang sudah diberikan oleh pihak Honda Indonesia, untuk harga Honda PCX kali ini akan dipatok sekitar Rp 30 juta sampai Rp 33 juta. Kehadiran ini kemungkinan akan mengusik skutik bonsor yang merupakan sang jawara saat ini, yaitu Yamaha NMAX, dengan harga termahalnya mencapai Rp 28 jutaan.

WAJIB BACA :  Antara Honda PCX dan Yamaha NMAX, Jagoan Mana?

GM Aftersales & Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin telah memberikan tanggapan terkait dengan kedatangan Honda PCX. Dia menilai, kehadiran dari rivalnya tersebut tentu akan dapat menguatkan posisi dari Yamaha, yang merupakan pembawa atau pempopuler adanya tren skutik bongsor.

[email protected]/welovehonda_id

“Justru segmen ini semakin menarik dengan hadirnya banyak pilihan. Lebih dari itu ini semakin mengukuhkan kalau Yamaha sukses sebagai trendsetter,” kata Abidin dikutib dari KompasOtomotif, Selasa (5/12/17).

BACA JUGA : Honda PCX Generasi Baru Dikenalkan Pekan Depan ! 

Dengan kata lain, pihak Yamaha sendiri tidak akan diam saja pada saat para konsumennya coba direbut oleh pihak lainnya. Pastinya pihaknya akan menyiapkan beberapa strategi lain sebagai bentuk untuk bertahan atau akan melakukan serangan balik dengan kehadiran persainnya itu.

WAJIB BACA :  Antara Honda PCX dan Yamaha NMAX, Jagoan Mana?

Pada saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Abidin mengaku kalau itu benar dan memastikan pihaknya sudah melakukan persiapan. Melihat adanya persaingan ini tentu menarik untuk dinantikan di pasar lokal.

Sebelumnya diketahui kalau Honda PCX akan dihadirkan pada bulan ini. Bahkan gambar teaser terkait dengan wujudnya sudah muncul di media sosial, yang pertama kali telah diunggah oleh pemilik akun Intagram @welovehonda_id pada Senin (4/11/17).

Dalam foto tersebut hanya menunjukkan bentuk bagian depan dari Honda PCX dalam rupa siluet. Jika melihat modelnya, sekilas hampir mirip dengan PCX hybrid yang sebelumnya sudah ditampilkan pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017.

BACA JUGA : Daftar Harga ‘Mobil Murah’ Per Desember 2017 !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here