Perayaan Global di Bulan Desember Jadi Google Doodle, Begini Ala Kaum Selebritis!

    0
    507
    Copyright ©Google

    Perayaan Global di Bulan Desember Jadi Google Doodle, Begini Ala Kaum Selebritis!

    indowarta.com – Hari ini, Senin (18/12/17), Google Doodle telah dihiasi dengan sebuah ilustrasi dari dua anak pinguin yang sedang menelepon keluarganya, dimana dalam ilustrasi tersebut dikisahkan sedang tinggal berjauhan.

    Tentu untuk Google Doodle hari ini ada kaitanya dengan Perayaan Global di Bulan Desember 2017, dimana pada hari tersebut berkaitan sangat erat dengan musim liburan akhir tahun saat ini. dalam gambar yang ada tampilan utama Google tersebut memang sudah dijelaskan dengan singkat ya.

    Baca juga: Sosok Max Born, Fisikawan Sekaligus Matematikawan Jerman yang Hadir di Google Doodle Hari Ini!

    Untuk Perayaan Global di Bulan Desember ini dibeberapa negara dimulai pada tanggal 18 Desember 2017 ini. tak hanya satu tampilan saja, Google merilis kisah keluarga pinguin dalam Google doodle tersebut tentunya masih bertema liburan selama Desember ini.

    Copyright ©Google

    Tentu perayaan liburan hampir diseluruh dunia ini sama, hal tersebut lantaran bersamaan dengan libur Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2017 mendatang, serta berdekatan dengan libur akhir tahun yakni 31 Dersember untuk menyambut Tahun baru 1 Januari 2018.

    Baca juga: Chandrasekhar, Pengembang Teori Bintang Kerdil Putih yang Hadir di Google Doodle Hari Ini!

    Pada momen ini, banyak para pekerja kantoran yang mengajukan cuti panjang lantaran waktu dua libur tersebut berdekatan dan baru masuk kantor pada awal tahun 2018 nanti. lalu apa sih pentingnya liburan bagi seseorang?

    Berhubungan dalam Perayaan Global di Bulan Desember ini, maka sudah banyak sekali penelitian mengenai pentingnya liburan bagi manusia. pada tahun 2010 lali, Framingharm Heart Study menunjukan sebuah data yang cukup menarik, yakni seorang lelaki yang teratur berlibur akan lebih kecil terkena serangan jantung hingga 32 persen dibanding yang tak rutin.

    Lalu bagi perempuan, malah lebih kecil hingga 50% terserang penyakit yang mematikan itu. Tentu hal tersebut terjadi sebelum mereka mengecek tagihan berlibur ya, tapi penelitian itu memang tidak salah karena jika kerja terus bisa menyebabkan strees dan bisa menyebabkan penyakit juga.

    Tak hanya Pekerja kantor saja, begitu juga dengan kaum selebritas Tanah Air yang identik dengan liburan ke luar negeri. Sebut saja seperti liburan ala Luna Maya yang melancong ke Amerika Serikat, penyanyi cantik Syahrini yang kerap bolak-balik ke Eropa atau pun presenter kondang Raffi Ahmad yang menghabiskan waktu liburan di London dan Paris.

    Nah dalam Perayaan Global di Bulan Desember ini, apalah kalian sudah memiliki rencana untuk berlibur?

    Baca juga: AirAsia tawarkan Tiket Gratis Liburan Ke Jepang Sampai Hawaii!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here