Berita Hari Ini : Begini Kronologis Lift Jatuh Di Dealer Vespa Yang Akibatkan 1 Korban Tewas !

0
1225
lift jatuh

Berita Hari Ini : Begini Kronologis Lift Jatuh Di Dealer Vespa Yang Akibatkan 1 Korban Tewas !

Indowarta.com– Polisi kini masih mnyelidiki kasus lift yang jatuh di Dealer Vespa Piagio cabang Bogor, Jalan Pajajaranm Kelurahan Baranagsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat 24 Juni 2016.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo telah mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut bermula pada saat Harun 20 tahun bersama Agus Suryadi 20 tahun membawa lampu penerangan sekitar pukul 19.00. mereka membawa lampu tersebut menggunakan lift barang dari lantai dasar menuju ke lantai empat.

Marsudi di Mapolsek Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, hari Jumat 24 Juni 2016 mengatakan bahwa harun menuju ke lantai empat menggunakan tangga karena lift barang sudah penuh. Setelah tiba di lantai empat, kedua warga Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan tersebut kemudian mengeluarkan lampu dari dalam lift barang tadi.

Namun belum sempat memindahkan seluruhh alat penerangan, lampu padam secara tiba-tiba dan tidak lama kemudian sling lift putus. Sling lift yang putus tersebut menimpa tubuh Agus sampai dia terpental ke tangga lalu terjatuh ke lantai dasar.

lift jatuh

Korban meninggal dunia di tempat karena menderita luka di bagian kepala yang serius. Sedangkan rekannya yang bernama Harun mengalami luka di bagian tanggan. Saat ini Polisi masih menyelidiki apa penyebab dari kejadian tersebut dan juga meminta keterangan dari sejumlah saksi. Dugaan sementara ini karena sling lift yang putus.

Sementara itu Kepala Cabang Vespa Piagio Bogor yakni Pario mengaku bahwa tidak mengetahui secara pasti kronologi dari insiden lift jatuh tersebut. Namun sebelum lift tersebut terjatuh, Agus dan Harun memang sedang bekerja lembur karena masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan. Pario menyebuitkan bahwa Agus dan Harun memang sudah lama bekerja di tempatnya sebagai cleaning srevice.

Korban tewas tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk di autopsi. Sementara itu Harun yang mengalami luka di bagian tangan dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

baca juga :

Berita Hari Ini : Penampakan Ufo Di Youtube Ini Gegerkan 1267 Laporan Warga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here