Hasil Liga Inggris 1 Februari 2018 dan Klasemen Sementara, MU Jeblok Lawan Tottenham, Manchester City Kokoh di Puncak!

0
464
Copyright ©Twitter/@ErikLamela

Hasil Liga Inggris, Manchester United Harus Tunduk Dengan Tottenham Dan Manchester City Berhasil Raih Poin Penuh

Indowarta.com – Sejumlah pertandingan besar telah digelar pada pekan ke-25 di Liga Inggris. Salah satu pertandingan yang menarik perhatian adalah pertemuan Totthenham Hotspur vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (1/2/18) dini hari WIB.

BACA JUGA : 7 Klub yang Lolos Maju Babak 8 Besar Piala Presiden!

Dalam pertandingan ini, Manchester United telah menurunkan pemain barunya, yaitu Alexis Sanchez. Namun, keberuntungan tak berpihak pada Setan Merah dalam pertandingan tersebut, pasalnya mereka harus mengakui kekalahan dengan tim tuan rumah.

Tottenham yang bermain di depan para pendukungnya sendiri tampil mengesankan. Dari hasil Liga Inggris kali ini mereka sudah meraih kemenangan 2-0 atas tamunya, Manchester United. Memang sejak menit pertama kedua tim saling jual beli serangan.

Namun penampilan tuan rumah yang lebih impresif membuat mereka berhasil mencetak gol melalui Christian Eriksen. Bola muntahan dari tandukan Harry Kane sebelum disambut oleh Son Heung-min yang melepaskan tendangan, telah dimanfaatkan untuk menaklukkan kiper David De Gea.

Pada menit ke-28, Tottenham menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0, karena Jones melakukan kesalahan yang berakibat pada sebuah gol bunuh diri. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri pertahanan Manchester United, bola berhasil dijangkau oleh Jone yang niatnya ingin membuat bola namun justru masuk gawangnya sendiri.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Resmi Ke MU, Mkhitaryan Hijrah Ke Arsenal!

Sedangkan untuk hasil Liga Inggris lainnya yang tak kalah menarik adalah pertemuan antara Manchester City dan West Bromwich Albion. Rival sekota MU ini berhasil meraih poin penuh saat mereka memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Manchester City vs West Bromwich
Copyright ©mcfc

Dalam pertandingan yang berlangsung Kamis dini hari WIB ini, sejak menit pertama Manchester City sudah mendapatkan peluang dan mampu memanfaatkan menjadi sebuah gol. Kali ini gol diciptakan oleh Gernandinho (19’).

Selang babak kedua, Manchester City berhasil memperbesar keunggulan mereka di hasil Liga Inggris kali ini. Gol tersebut diciptakan oleh Kevin Bruyne pada menit ke-68, dan diperbesar melalui gol Sergio Aguero pada menit ke-89.

Terlihat memang diatas kertas Mancheter City diunggulkan pada pertandingan kali ini. Kemenangan dari hasil Liga Inggris ini membuat mereka memperlebar jarak dengan rivalnya, Manchester United yang berada diposisi kedua klasemen sementara.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here