Berita Terkini : Video Youtube Nyanyian Anak ‘lelaki Kerdus’ Banyak Diprotes Di Media Sosial !

0
1459
lelaki Kerdus

Berita Terkini : Video Youtube Nyanyian Anak ‘lelaki Kerdus’ Banyak Diprotes Di Media Sosial !

Indowarta.com– Para netizen di media sosial kini banyak membahas sebuah lagu yang diunggah di Youtube yang dinyanyikan oleh seorang anak bernama Nova Rizqi. Lagu yang dinyanyikan adalah Nova ‘anak kardus’. Namun tidak diketahui apa makna dari judul lagu tersebut.

Pastinya di media sosial sangat banyak yang menyayangkan seorang anak yang menyanyikan video tersebut. Di dalam lagu yang bernada dangdut tersebut, Nova mengkisahkan tentang sosok ayahnya.

Lirik lagu tersebut menyampaikan sebuah kisah yakni kemarahan sosok ayah yang telah menduakan ibunya. Tidak hanya itu, di dalam lirik tersebut juga menyebutkan bahwa adanya KDRT, si ayah memukul ibu karena meminta cerai. Yang lebih parah lagi di bagian reff ada beberapa anak yang kemudian menutuk sang ayah dengan kata-kata lelaki kencrot, lelaki kerdus, hingga lelaku mencret.

lelaki Kerdus

Tidak hayal pula video ini membuat masyarakat merasa resah. Dimana seharusnya anak-anak bermain dengan riang, namun di dalam video tersebut justru menyanyikan lagu yang seharusnya dinyanyikan oleh orang dewasa ini.

Rasa sesal juga datang dari Komisi Perlilndungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI menilai bahwa yang menciptakan ini sama sekali tidak memiliki sensitifitas. Ketua KPAI Asrorun Niam mengatakan bahwa hal ini harus diusut secara tuntas.

Sementara itu nurul yang merupakan ibu dari anak yang menyanyikan lagu lelaku kerdus tersebut menyebutkan bahwa anaknya mempunyai hak untuk menyanyikan lagu apa saja. Nurul juga menyebutkan bahwa lagu ini terinspirasi dari kisah nyata.

Nurul mengaku bahwa video yang diunggah di Youtube tersebut dengan judul lelaki kerdus itu sudah dibuat sejak beberapa tahun yang lalu. Kini Nova sang penyanyi sudah berusia 15 tahun dan kini sudah duduk di bangku SMP.

Nurul sendiri tidak menceritakan secara detil mengenai lagu tersebut. Dia mengatakan bahwa yang penting kini dirinya sudah bahagia. Nurul berharapa kepada anaknya apapun yang akan terjadi nanti, Nova bisa tetap berkarier sebagai seorang penyanyi.

baca juga :

Berita Terkini : Surat Wasiat Remaja Untuk Ibunya Ini Bikin Heboh Sebelum Gantung Diri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here