Serial Bunga yang Terluka Dengan Penuh Penderiataan Ini Akan Siap Gantikan Fatmagul ?

0
3180
Bunga yang Terluka

Serial Bunga yang Terluka Dengan Penuh Penderiataan Ini Akan Siap Gantikan Fatmagul ?

indowarta.com– Belum lama ini, ANTV baru saja menyelesaikan serial Turki “Fatmagul” tepatnya pada Jumat, 5 Agustus 2016 lalu. namun, para pemirsa tidak perlu khawatir, karena serial Turki terbaru “Bunga yang Terluka” akan menggantikan serial yang dibintangi oleh Beren Saat dan Engin Akyurek tersebut.

Promosi serial “Bunga yang Terluka” juga sedang gencar dilakukan oleh ANTV. Dalam serial ini tampaknya akan penuh adegan yang mengharukan, lantaran banyaknya penderitaan yang akan menimpa pemeran utama yang bernama Elyul, yang diperankan oleh Biran Damla Yilmaz.

Sementara dalam serial “Bunga yang Terluka” ini, Elyul merupakan seorang gadis yang masih berusia 16 tahun yang tinggal dalam sebuah perkampungan kumuh yang ada di negara Turki. Pada awalnya, kehidupan Elyul dalam keadaan baik – baik saja.

Sebelum dirinya kehilangan sang ayah, yang meninggalkannya ketika dirinya berusia 11 tahun. setelah kehilangan ayahnya, sang ibunda Elyul, Mesude memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pria yang bernama Kemal.

Bunga yang Terluka 1

Dalam kisah “Bunga yang Terluka” ini Elyul pun berfikir jika ibunya menikah lagi maka hidupnya akan kembali baik – baik saja. Namun, ternyata nasib berkata lain, bahkan dalam kehidupan barunya ayah Elyul telah menjadi sumber malapetakan untuknya.

Bahkan setelah tinggal bersama, Elyul pernah dilecehkan oleh sang ayah tiri. Dan ketika mengatakan hal tersebut kepada sang ibunda, Elyul malah dituduh mengatakan hal bohong, daan akhirnya di usir oleh sang ibu ke panti asuhan.

Serial “Bunga yang Terluka yang memiliki judul asli “Kirgin Cicekler” yang akan dibintangi oleh Ozgur Cevik yang pernah bermain dalam serial Turki “Cinta di Musim Cherry” yang memerankan sosok Derin. Sementara dalam serial “Bunga yang Terluka” ini ia akan memerankan sosok Toprak.

Walaupun segera tayang untuk menggantikan “Fatmagul”, netter tampaknya telah tidak sabar menantikan serial “Bunga yang Terluka” ini, lantaran selama ini serial Turki memang banyak mencuri perhatian para pemirsa.

baca juga : Fans Salahkan Uttaran Dkk Lantaran Bikin Fatmagul Cepat Tamat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY