Berita Terkini: Begini Detik detik Kecelakaan Maut di Puncak yang Sangat Memilukan!

0
1710
kecelakaan maut
Copyright©detik

Begini Detik detik Kecelakaan Maut di Puncak yang Sangat Memilukan!

Indowarta.com – 3 orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan bus wisata dengan 11 kendaraan lainnya yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 22 April 2017 sore. Kecelakaan maut tersebut melibatkan bus pariwisata HS yang menabrak 6 mobil dan 5 motor.

Kecelakaan puncak tersebut terjadi tepatnya di turunan Selarong, desa Cipayung, Mega Mendung, Kabupaten Bogor sekitar pukul 17.30 WIB. Berdasarkan informasi yang diterima dari Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading, bus tersebut bergerak dari arah puncak menuju Gadog. Namun saat melintas di lokasi kejadian, bus tersebut tiba-iba hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Kronologi Kecelakaan Maut Bus Terguling di Tawangmangu, Enam Korban Meninggal Dunia

Seperti yang dituturkan oleh Dicky, “Bus menabrak kendaraan Grand Livina lalu terus bergerak ke kanan dan menabrak motor Vario. Lalu menabrak mobil Daihatsu Ayla dan Yamaha Vixion. Bus terus bergerak ke kiri jalan menabrak Toyota Avanza berwarna putih yang bergerak searah dari Puncak”.

Dalam kecelakaan puncak tersebut, bus juga menabrak mobil Toyota Rush dan Avanza hitam dengan posisi terakhir di marka jalan arah Gadog. Sehingga kecelakaan maut tersebut tak dapat terelakkan.

kecelakaan maut
Copyright©poskotanew

Dalam video yang beredar, usai kecelakaan beruntun tersebut, polisi dan warga langsung berhamburan ke jalan untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Kondisi jalan tersebut dipenuhi dengan kendaraan yang ringsek akibat kecelakaan puncak. Bahkan ada salah satu mobil yang terlihat hancur parah. Sejumlah korban berada di badan jalan dibantu oleh warga untuk dievakuasi ke rumah sakit.

WAJIB BACA :  Berbagai Fakta Tentang Kecelakaan Truk Maut di Bumiayu Brebes

Kecelakaan maut tersebut menewaskan 3 orang. pihak RSUD Ciawi mengatakan hingga pukul 21.15 WIB pada Sabtu 22 April 2017 jumlah korban luka sebanyak 20 orang. akibat insiden tersebut 3 orang meninggal dunia di lokasi an 3 lainnya mengalami luka berat.

Pada Minggu (23/4) sekitar pukul 08.53 WIB polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan Puncak tersebut. Olah TKP tersebut melibatkan anggota Gakkum Lantas Polda Jabar dan Polres Bogor.

Polisi sendiri sebelumnya telah menahan sopir bus maut, Bambang Hernowo. Terkait kecelakaan tersebut. Ia kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga Berita Terkini : Kronologi Kecelakaan Maut Bus Terguling di Tawangmangu, Enam Korban Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here