Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini!

0
2164
Jadwal Liga Inggris
Copyright ©bola liputan6

Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini!

Indowarta.comJadwal Liga Inggris tengah pekan ini akan menghadirkan sejumlah pertandingan menarik dan sayang jika dilewatkan. Semua tim yang berlaga akan berusaha semakismal mungkin guna memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Sedikit berbeda dengan akhir pekan lalu, pada laga tengah peka ini tim-tim besar tak akan bertemu. Akan tetapi justru hal ini yang membuat pertandingan Liga Inggris tengah pekan ini menarik.

Pada jadwal Liga Inggris diawali dengan laga antara pemuncak klasemen sementara Manchester City kontra Southamton. The Citizen dalam laga ini akan menjadi taun rumah dan pasukan Pep Gardiola inipun siap melumat tamunya.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris: 3 Laga Ketat 'Boxing Day' Siap Sambangi Klub Liga Inggris dalam Waktu 5 Hari, Live RCTI dan MNCTV !

Sergio Aguero dan kawan-kawan mempunyai catatan gemilang di musim ini dan oleh sebab itu Southampton wajib mewaspadainya. The Citizens baru saja menuai tiga angka setelah mengalahkan Everton dengan skor cukup telak yakni 4-1.

Jadwal Liga Inggris
Copyright©omojuwa

Kemudian pada lain tim penghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris, Mnchester United siap memberikan kejutan kepada lawannya Watrford. Skuad setan merah akan bertandang ke markas Wathford Rabu, 29 November 2017 dini hari.

Selain itu juga terdapat partai seru lainnya yani Leichester City menjamu tamunya Totteeham Hotspur. Pertandingan ini juga menjadi laga ujian untuk konsistensi The Spurs. Hal tersbeut dikatakan pasalnya Totteham pada laga sebelumnya menuai satu poin ketika menjamu West Bromwich Albion.

WAJIB BACA :  Prediksi Manchester United Vs Manchester City, Minggu 10 Desember Live streaming!

Pada jadwal Liga Inggris tengah pekan ini juga menampilka tim besar lainnya untuk bertanding. Tim besar tersebut yakni Arsenal yang akan menjamu Huddersfield Town di Emirates Stadium. Sedangkan teman sekota Arsenal, Chelsea juga akan menjamu tamunya Swansea City serta Liverpool akan melawat ke markas Stoke City.

Berikut adalah jadwal Primier Legue tengah pekan ini :

Rabu, 29 November 2017 dini hari WIB
– Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace
– Leicester City vs Totteham Hotspur
– Wartford Vs Totteham Hotspur
– Wartford Vs Manchester United
– Wesh Bromwich Albion Vs Newcastle United

Kamis, 30 November 2017 dini hari WIB
– Bournemouth Vs Burnley
– Arsenal Vs Swansea City
– Chelsea Vs Swansea City
– Everton Vs West hm United
– Manhester City Vs Southampton
– Stoke City vs Liverpool

Baca juga : Kalahkan Tim Promosi, Manchester City Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here