Sandiaga Uno Sebut Prabowo dan Anies Baswedan Ketemuan Bahas DKI!

0
1247
Sandiaga Uno
Copyright©Twitter

Sandiaga Uno Menegaskan Pertemuan Anies Dan Prabowo Tak Bahas Soal Pilpres 2019

Indowarta.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa pertemuan antara Ketua Umum Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta diakuinya memang sering dilakukan. Dalam pertemuan tersebut hanya membahas mengenai DKI Jakarta bukan tentang Pilpres 2019.

BACA JUGA : Di Kampung Yabosorom, Satu Orang Pertugas Kesehatan Dibunuh KKB

“Setiap kali ketemu nanyakan Anies, ngomongin Anies, gimana Anies? ‘Sibuk pak’. Pak Aniesnya juga saya jarang ketemu tapi selalu kita komunikasi karena tiap hari saya papasan dengan beliau kelihatannya fokus di tugas-tugasnya,” ujar Sandiaga Uno di Ropisbak Ghifari, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (1/4/18).

WAJIB BACA :  Prabowo Tak Akan Jadi Lawan Jokowi di Pilpres 2019?

Dia mengungkapkan bahwa pertemuan ketiga dengan Anies Baswedan dan Prabowo telah berlangsung cair. Dalam pertemuan itulah sudah membahas mengenai DKI Jakarta, dan tidak membahas mengenai Pilpres 2019.

“Nggak pernah (bicarakan Pilpres) kita selalu bicarakan lebih ke arah di DKI sendiri,” kata Sandiaga Uno.

“Ada beberapa kali pak Prabowo minta sama saya dipertemukan bertiga, kita cair saja,” sambungnya.

prabowo sandiaga
Copyright©Twitter

Disamping itu, dia mengatakan bahwa sekarang ini Anies masih fokus untuk tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga Uno menegaskan, bahwa Anies akan menjalankan tugasnya sampai 5 tahun mendatang.

BACA JUGA : Prabowo Pernah Akan Melakukan Kudeta?

“Janjinya pada saya sampai 5 tahun, tapi kalau desakan masyarkat tinggi dengan hasil kinerjanya malah menjadi sosok yang diminati untuk maju. Untuk saya dia tepat fokusnya masih di Jakarta,” jelas dia.

WAJIB BACA :  Sandi Minta Sopir Ojek Online Tak Demo Saat Asian Game Berlangsung !

Sedangkan Prabowo, dia mengatakan bahwa sampai sekarang ini telah meminta kepada kadernya untuk terus mendengarkan aspirasi rakyat. Hal tersebut dilakukan untuk menemukan siapa sosok cawapres yang tepat untuk diajak duet mendatang.

“Pak prabowo bilang dengarkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menghadiri pertemuan internal Partai Gerindra yang diselenggarakan di kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Dalam pertemuan tersebut dia menyusul kedatangan dari wakilnya, Sandiaga Uno, yang datang dahulu.

Anies datang di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (26/3/18). Pada saat ditemui wartawan, dia hanya melemparkan seyumnya dan langsung masuk ke kediaman Prabowo. Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kader Gerindra lainnya.

BACA JUGA : Terkait Penataan Tanah Abang, Sandiaga Uno Akan Jalankan Usulan Dari Ombudsman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here