Setelah Bertemu Sekjen Parpol, Jokowi Jenguk Kahiyang yang akan Melahirkan !

0
553
Copyright©okezone

Kahiyang Melahirkan di Rumah Sakit, Jokowi Siap-siap Punya Cucu !

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bergegas menjenguk putrinya, Kahiyang Ayu, yang akan melahirkan anak pertamanya di rumah sakit yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Jokowi yang baru saja bertemu dengan para sekjen partai pendukungnya di Pilpres 2019, pada Selasa (31/7/2018) malam.

Baca Juga : Hari ini, Presiden Jokowi Sambangi Lokasi Gempa di NTB !

Dimana sekjen Partai Hanura Herry Lontung, yang turut membenarkan jika istri dari Bobby Nasution tersebut akan melahirkan anak pertamanya. Tetapi, tambah dia, Kahiyang yang baru akan melahirkan pada besok, Rabu 1 Agustus 2018. “Iya (Jokowi ke rumah sakit). Doakan ya,” kata Herry yang juga paman dari suami Kahiyang Ayu, saat dikonfirmasi.

WAJIB BACA :  Jokowi Akan Hadiri Munaslub Golkar Hari Ini!
Copyright©okezone

Sebelumnya, 9 sekjen parpol koalisi yang tengah berkumpul untuk makan malam bersama Presiden Joko Widodo di kafe Grand Garden, Kompleks Kebun Raya. Dimana mereka yang kompak bergaya santai seperti anak muda, begitu juga dengan penampilan Jokowi.

Sementra Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni yang menyatakan tak ada permintaan khusus dari Jokowi saat bergaya santai dengan mengenakan jaket dan sneakers. Bahkan, Jokowi juga sempat membubuhinya dengan guyonan mengenai gaya santi para sekjen.

Baca Juga : Kalau Tidak Jadi Cawapres, Jusuf Kalla Belum Tentu Dukung Jokowi !

Nggak ada janjian, nggak ada instruksi presiden. Dia bilang kok kalian sekarang kayak presiden. Pakai sneakers semua kayak presiden. Guyon begitu,” kata Toni di Kafe Grand Garden, Kompleks Kebun Raya Bogor, Selasa (21/7/2018).

WAJIB BACA :  Hari Ini Presiden Jokowi Akan Panggil Kapolri Bahas Kasus Novel Baswedan!

Mengenai gaya berpakain santai yang ditampilkan oleh Jokowi dan 9 sekjen parpol koalisi, ungkap Toni yang juga menunjukkan jika berpolitik tidak melulu dengan ketegangan. Dimana politik juga dapat dilakukan dalam kondisi yang santai.

Itu mau menunjukkan juga kalau berpolitik itu tidak harus tegang harus santai. Tapi buat saya pribadi ini bagian dari politik muda politik rileks, selama ini kan orang lihat politik muka masam cemberut. Yang paling pasti Presiden Jokowi adalah presiden yang paling peduli pada anak muda. Kami kira keberpihakan itu harus diteruskan 5 tahun lagi,” ujarnya.

Baca Juga : Cak Imin Berharap, Jokowi Kantongi Cawapres di Pekan ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here