Penjelasan Gubernur NTT soal Orang Miskin dan Orang Bodoh Tidak Akan Masuk Surga !

0
270
viktor laiskodat
Copyright©kompas

Tuai Kontroversi, Gubernur NTT: Tidak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga !

Indowarta.com – Dimana pernyataan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat terkait orang bodoh dan miskin tidak akan masuk surga, yang menuai kontroversi. Dimana, berdarasarkan tayangan di Kompas.com, Rabu (28/11/2018) pagi, yang diketahui telah dibagikan di beberapa grup media sosial

Lihat Juga : Kontroversi , Ketum Gerindra Prabowo Galang Dana Rp 10 T, Untuk Pilpres 2019 ?

Serta mendapat beragam komentar dari publik. Saat menanggapi pernyataan yang dinilai kontroversi tersebut, Viktor yang lantas mengatakan dengan santai saat ditanyai oleh wartawan.

“Itu bagus dong,” ucap Viktor seusai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank NTT, Rabu sore.

WAJIB BACA :  Akan Ada Aksi 2411 Terkait Pidato Viktor Laiskodat!
Viktor Laiskodat
Copyright©cnnindonesia

Disini Viktor yang mengatakan, orang disebut kaya apabla mempunyai kekayaan spiritual, kaya intelektual, kaya kesehatan dan kaya networking.

“Uang itu datang kepada manusia yang mempunyai empat kekayaan yang saya sebutkan itu. Uang itu cuma akibat dan bukan hal yang paling utama,” kata Viktor.

Dimana sebelum diberitakan, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laisdokat yang terus menekan warganya supaya mengubah pola pikir untuk membangun wilayahnya itu. Viktor Laisdokat yang menuturkan, NTT harus bisa hidup dengan tangan dan hasil keringatnya sendiri demi membangun sumber daya manusia. Hal tersebut yang diungkapkan oleh Viktor

Ketika memberikan keterangan pers dalam acara Learning Event Sumba Iconic Islan yang diadakan oleh Hivos (Organisasi bantuan pembangunan) dan Pemprov NTT yang berlokasi di Hotel Aston Kupang, Selasa (27/11/2018). Bahkan, Viktor yang menyebut hanya manusia yang cerdas yang dapat masuk surga.

WAJIB BACA :  PKS Segera Laporkan Viktor Laiskodat Ke Bareskrim dan MKD DPR!

Lihat Juga : Mengenai Puisi Kontroversial , Sukmawati Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

“Karena orang cerdas saja yang masuk surga. Tidak ada orang bodoh dan miskin yang masuk surga,” tegas Viktor yang juga mantan ketua Fraksi Nasdem DPR ini.

Oleh sebab itu, sudah jadi tugas dari pemerintah beserta semua pihak untuk turut membantu warga yang miskin dan bodoh untuk masuk ke surga. Apabila sudah bodoh dan miskin, ucap Viktor, pasti bakal memberatkan dirinya sendiri, memberatkan keluarganya, memberatkan lingkungannya, memberatkan negaranya dan memberatkan Tuhan.

“Saya sudah berulang kali katakan bahwa tidak ada orang bodoh dan miskin yang masuk surga,” imbuhnya.

Lihat Juga : Ahmad Dhani Diperintahkan Prabowo Agar Tak Buat Kontroversi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here