Terkait Tagar #UninstallBukalapak Serang Achmad Zaky, Sang Istri Tulis Pesan Ini !

0
253
Copyright©viva

Sang Istri Unggah Pesan Ini, Soal #UninstallBukalapak Serang Achmad Zaky !

Indowarta.com – Ramai tagar #UninstallBukapalak di jagat maya Twitter sampai menjadi trending topic Indonesia, pada Jumat, 15 Februari 2019. Dimana hashtag itu sebagai wujud protes warganet atas cuitan CEO dan Founder Bukalapak, Achmad Zaky, yang diketahui telah menyinggung tentang minimnya dana Research & Development (R&D) di Indonesia yang disertai dengan harapan kepada presiden baru.

Baca Juga : Singgung ‘Presiden Baru’, Bos Bukalapak Akhirnya Minta Maaf ke Pendukung Jokowi !

Sebagai salah seorang yang bergelut di dunia teknologi, Zaky yang men-tweet begitu supaya pemerintah dapat memperhatikan alokasi dana riset demi mempersiapkan generasi Indonesia yakni dengan era industri 4.0. sementara warganet yang merasa tersinggung atas cuitan Zaky tersebut sehingga melampuaskan reaksi

WAJIB BACA :  Singgung 'Presiden Baru', Bos Bukalapak Akhirnya Minta Maaf ke Pendukung Jokowi !
Copyright©twitter

Kemarahan mereka yakni dengan aksi mencopot aplikasi Bukalapakk dari gadget, yakni dengan mengunggah di Twitter diserta dengan tagar #UninstallBukalapak. Zaky sebagai CEO Bukalapak yang akhirnya jadi bulan-bulanan sebab beberapa pihak yang merasa kecewa atas sikap sebagai seorang pengusaha yang dinilai tidak netral dalam berpolitik.

Adapun cuitan Zaky yang kontroversi tersebut diunggah pada 13 Februari 2019 dan mulai ramai jadi perbincangan hangat di media sosial pada 14 Februari 2019, sampai hari ini.

Walaupun unggahan tersebut sudah dihapus, tetapi ada pihak yang sempat mengabadikan dalam bentuk tangkapan layar, sehingga topik tersebut terlanjur ramai diperbincangkan di media sosial. lepas dari itu, Zaky sendiri yang diketahui telah meminta maaf secara resmi yakni melalui keterangan yang diungkapkannya di media, 15 Februari 2019.

WAJIB BACA :  Singgung 'Presiden Baru', Bos Bukalapak Akhirnya Minta Maaf ke Pendukung Jokowi !

Baca Juga : Bos Bukalapak Ini Ungkap Potensi Besar Pajak dari Penjual di FB dan Instagram!

Saya, Achmad Zaky selaku pribadi dan sebagai salah satu pendiri Bukalapak, dengan ini menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas pernyataan yang saya sampaikan di media sosial. Saya sangat menyesali kekhilafan tindakan saya yang tidak bijaksana tersebut dan kiranya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” kata Achmad Zaky dalam keterangan via pesan instan WhatsApp.

Di sisi lain, saat bergulirnya aksi protes kepada Achmad Zaky dan ramainya tagar #UninstallBukalapak, sementara sang istri Diajeng Lestari yang diketahui membagikan sebuah foto di Instagram miliknya, soal akhlak manusia dalam Alquran. Melalui kolom keterangan tersebut, perempuan yang sebagai CEO dan Founder dari lini fasyen muslim, HijUp yang menuliskan :

WAJIB BACA :  Singgung 'Presiden Baru', Bos Bukalapak Akhirnya Minta Maaf ke Pendukung Jokowi !

“Setiap manusia pasti pernah salah. Salah adalah proses belajar. Selama kita mau memperbaikinya. Semoga Allah menunjukkan kita jalan menjadi manusia yang berakhlak mulia.”

Baca Juga : Bukalapak Mengajak Masyarakat Umum untuk Investasi Logam Mulia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here