Prabowo Sebut Sudah Kumpulkan Para Pakar Hebat Untuk Bangun Indonesia !

0
7406
Copyright©cnnindonesia

Prabowo: Saya Kumpulkan Pakar Terbaik Bakal Buat Mobil, Motor, Kapal dan Pesawat Terbang Sendiri !

Indowarta.com – Diketahui belum lama ini calon presiden dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto yang telah berkomitmen untuk membangun bangsa Indonesia. dimana Prabowo Subianto yang bakal mengusunng komitmen guna membangun ratusan pabrik, sampai dengan kapal buatan Indonesia.

Lanjut Baca : Meski Dijemput Prabowo, Rizieq Belum Tentu mau Pulang ke Indonesia, Sebelum Ini !

“Saya kumpulkan pakar terbaik akan buat mobil buatan Indonesia, motor buatan Indonesia, kapal buatan Indonesia, pesawat terbang buatan Indonesia,” kata dia saat orasi kampanye di depan massa pendukungnya di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019).

WAJIB BACA :  Tim Elite Prabowo Berkumpul di Solo Berniat Kuasai Jawa Tengah !
Copyright©cnnindonesia

Disini Prabowo yang lantas mengatakan bahwa dirinya telah berkeliling ke 80 daerah lantas menyimpulkan, jika rakyat menginginkan adanya perubahan, perbaikan hidup serta ingin pemerintah memberantas koruptor. Sehingga Prabowo yang lantas bertekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari koruptor.

Adapun Prabowo Subianto yang mengaku dirinya optimis mampu mewujudkan harapan rakyat.

“Kalau ada di antara kalian ada yang belum sejahtera, Insya Allah akan dibuat sejahtera,” katanya.

Sementara Prabowo yang berkeinginan untuk mencerdaskan anak-anak Indonesia, punya pekerjaan yang layak, gaji guru honorer yang layak serta buruh mendapat pelayanan dengan baik dan sejahtera.

Lanjut Baca : Viral! Prabowo Marah dan Pukul Pria Baju Batik Ini Saat Kampanye

Petani senyum kalau panen. Jangan seperti sekarang semua impor. Mau panen beras impor beras, mau panen gula impor gula,” kata dia.

WAJIB BACA :  Menurut Cak Imin, JK Ibarat Ferrari Mewah Tapi Tak Banyak Penumpang !

Di sisi lain, juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Viva Yoga Mauladi yang lantas mengatakan berdasarkan hasil survei internalnya yang mengaku berbeda dengan lembaga lain sebab jumlah responden serta metodenya yang dinilai berbeda. Viva yang mengaku bahwa responden dalam survei internal BPN

Yang mencapai hingga 32.460 orang. Sedangkan jumlah responden dalam survei lembaga lain yang dirasa tidak sebanyak itu. disamping itu, Viva mengatakan jika lembaga survei pada umumnya melakukan survei secara nasional. Sementara bagi BPN yang telah melakukan survei dari tingkap daerah ke tingkat nasional.

Lanjut Baca : Prabowo Tolak Nyanyi Bareng Nissa Sabyan, BPN : Nggak Perlu Dibesar-Besarkan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here