Bayi Perempuan Ditemukan dalam Pura Taman Sari Denpasar

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di areal Pura Taman Sari, di Jalan Batas Dukuh Sari, Banjar Karya Dharma, Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Selasa (20/6) sekitar pukul 12.30 Wita.

Bayi Perempuan Ditemukan dalam Pura Taman Sari Denpasar

Merdeka.com - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di areal Pura Taman Sari, di Jalan Batas Dukuh Sari, Banjar Karya Dharma, Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Selasa (20/6) sekitar pukul 12.30 Wita.

"Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut masih dirawat di Puskesmas l Denpasar Selatan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Selasa (20/6) sore.

taboola mid article

Bayi pertama kali ditemukan warga sekitar. Saat diperiksa, tali pusar bayi masih melekat. Bayi itu mengenakan baju putih bermotif dan topi kupluk warna putih, kaus kaki warna biru gelap dan selimut hijau.

Perawat dan mahasiswa kebidanan kemudian datang ke lokasi dan mengevakuasi bayi ke Puskesmas l, Denpasar Selatan. "Telah dilakukan pemeriksaan luar pada bayi yaitu bayi dalam keadaan sehat dengan berat 3 kg, panjang 50 cm, bayi diperkirakan lahir lebih dari tiga hari dan kurang dari satu minggu," ujar Sukadi.

[yan]

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow