Bowo Alpenliebe Sampai Tercekik Lantaran Dikerubuti Penggemar

0
838
Bowo Alpenliebe -
Bowo Alpenliebe - Copyright©Instagram

Bowo Alpenliebe Dikerubuti Penggemar

Indowarta.com – Nama Bowo Alpenliebe kini tengah naik daun dan jadi idola para remaja. Sosok Bowo ini sendiri mulai terkenal setelah dirinya sering mamainkan aplikasi Tik Tok yang sedang hits di kalangan Masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Sayang Kakaknya, Azriel Hermansyah Tutupi Aurat Kakaknya di Foto Ini

Menurut keterangan kakak kelas dan sahabtnya, Ocha, Bowo Alpenliebe sudah satu tahun belakangan ini bermain Tik Tok. “Baru-baru ini semenjak dia SMP kelas satu mainnya (Tik Tok),” kata Ocha saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Jumat (29/6/2018).

Meski belum setenar artis muda lainnya, Bowo Alpenliebe ini rupanya juga memiliki penggemar yang membludak. Cowok kelahiran 17 Maret 2005 ini pun sudah beberapa kali menggelar Jumpa Fans.

Popularitas Bowo Alpenliebe sebagai bintang Tik Tok benar-benar tak disangka. Diakui Ocha, ada lebih dari 100 orang yang menghadiri jumpa fans bersama Bowo.

Bowo Alpenliebe
Bowo Alpenliebe Copyright©Instagram

“Biasanya lebih (dari seratus orang),” ujarnya.

Baca Juga: Jadi Istri Konglomerat, Uang Saku Nia Ramadhani Lebih besar Dari Gaji Main Sinetron

Namun sayang, Acara jumpa penggemar ini tidak selalu berjalan dengan mulus, bahkan belum lama Ini Bowo mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari penggemarnya.

Lantaran berebut ingin bertemu, para penggemar sampai membuat Bowo tercekik. “Dia dicekik para fansnya, ditarik-tarik jadi dia risih,” tutur Ocha.

Berbagai usaha dilakukan para penggemar untuk bisa bertemu dengan Bowo Alpenliebe. Seperti baru-baru ini, Bowo sampai dikejar-kejar para penggemarnya.

“Kemarin, aku sama dia (Bowo) dikejar-kejar sampai muterin stasiun. Aku sama dia masuk ke dalam restoran cepat saji, penggemarnya nunggu di luar sampai kita keluar,” paparnya.

Baca Juga: Ketika Tyas Mirasih Bikin Ayu Ting Ting Menangis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY