Cerita Syahrini mengenai Jargon-Jargon Unik yang ia Ciptakan !

0
607
syahrini
syahrini Copyright©kapanlagi

Syahrini Ungkapkan tentang Jargon-Jargon yang ia Ciptakan !

Indowarta.com – Diawal ketenarannya di dunia hiburan, Syahrini yang sering mengucapkan kata-kata spontan dan menjadi jargon yang mampu menarik perhatian banyak orang. Mulai dari jambul khatulistiwa, bulu mata antibadai, sampai dengan maju mundur cantik, sehingga begitu melekat dengan sosok artis sekaligus penyanyi cantik yang satu ini.

Baca Juga : Begini Lho Rahasia Wajah Kinclong Syahrini

Syahrini yang mengungkapkan tak pernah menyebutkan sejumlah jargon tersebut sebagai miliknya. Walaupun tak dapat dipungkiri, Syahrini sendiri yang keberatan saat ada artis lain yang menggunakan jargon tersebut sebagai karya seni, yang tanpa seizinnya. Hal tersebut yang dilontarkan oleh Syahrini ketika ditemui di jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan , Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

syahrini
syahrini Copyright©kapanlagi

Aku suka miris dan menyayangkan sekali. Kadang-kadang sesama para seniman, artis juga sering juga mengikuti bibir lincah ini, tapi kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini,” ucap Syahrini.

Disamping itu, jargon-jargon yang hingga sekarang ini sering ia keluar dari mulut Syahrini yang didokumentasikan ke dalam sebuah lagu terkini, yakni “Gubrak-Gubrak, Jeng, Jeng Jeng”. Dimana istilah atau jargon baru dari Syahrini yang juga merupakan sebuah judul lagu tema dalam film terbaru yang ia perankan, Bodyguard Ugal-Ugalan. Lagu tersebut yang diciptakan oleh penyanyi senior Melly Goeslow.

Baca Juga : Bantahan Ashanty Soal Rebut Anang dari Syahrini

Jargon-jargon yang selama ini jadi ciri khasku ada di lagu ini. Itulah jeniusnya Teh Melly Goeslaw,” katanya ketika berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018).

Di sisi lain, Syahrini tak ingin main-main saat berhadapan dengan haters yang mengotori laman media sosialnya dengan komentar negatif. Dan nyatanya, pelantun lagu “Sesuatu” tersebut yang mengakui pernah memenjarakan dua haters ke penjara. Hanya saja, hal itu sengaja ia tak publikasikan kepada konsumsi publik.

Sebab, penyanyi yang populer dengan jargon-jargon lucu tersebut sebetulnya merasa kasihan dengan kehidupan nyata para hatersnta itu. Disini Syahrini yang memiliki tim khusus guna membaca komentar di Instagram satu persatu. Dimana para tim yang bakal mengumpulkan komentar jahat untuk langsung diserahkan kepada pengacara.

Baca Juga : Syahrini Pose Bareng Ariel Noah, Netizen Langsung Kepo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY