Fatin Ingin Ke Malang Saat Pergantian Tahun baru, Inikah Yang Dicari ?

0
310
Copyright©kapanlagi

Berharap Bisa Ke Malang Saat Pergantian Tahun, Ini Yang Dicari Oleh Fatin !

Indowarta.com – Penyanyi cantik Fatin Shidqia yang berniat untuk menghabiskan malam pergantian tahun yakni dengan bernyanyi. Sekedar diketahui, pergantian tahun merupakan momen dimana semua orang yang berlomba-lomba yakni dengan membuat acara yang menarik. Dimana dirinya yang menyatakan bahwa

Ikuti Juga : Ulang Tahun, Fatin Shidqia Dapat Ucapan Romantis dari Cowok ganteng Ini ?

Masih belum tahu apakah bakal perform disana ketika malam pergantian tahun nanti. Tetapi, Fatin yang berharap, dapat tampil di Malang, sebab ada kuliner khas yang disebut menjadi kegemarannya itu.

“Palingan sekitaran Sumatera atau Jogja atau Malang. Lagi pengin bakso presiden. Haha. Jadi semoga aja Malang,” ujarnya saat ditemui di acara Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

Fatin Sidqia Lubis
Foto : Copyright @kompasiana

Sementara Fatin yang sebetulnya tidak mengharap jika tahun baru dianggap sebagai momen khusus untuk mencari uang. Dalam beberapa tahun sebelumnya, terlebih dihabiskan olehnya untuk berkumpul bersama dengan teman-temannya.

“Sebenarnya aku nggak ngelihat tahun baru sebagai event yang harus banget nyanyi atau apa. Karena sebenarnya tahun baru dua tahun lalu atau setahun lalu aku bakar sate sih sama teman-teman aku,” tambahnya.

Ikuti Juga : Berselisih Dengan Fatin Shidqia, Iis Dahlia Sebut Nama Rosa ?

“Aku pertama kali bakar sate bareng teman-teman aku. Jadi menurut aku kayak tahun baru ya hanya pergantian tahun aja jadi kalau ibaratanya ada nyanyi ya alhamdulillah karena setiap event apapun rasanya sama,” tutupnya.

Dimana momen tahun baru yang diketahui sebagai ajang untuk berlibur bersama dengan keluarga sambil menikmati momen pergantian tahun baru. Bahkan, sejumlah orang yang hingga rela untuk menabung demi bisa berlibur ketika tahun baru tiba. Tetapi hal tersebut yang rupanya bertolak belakang dengan Fatin.

Dirinya yang malah menghabiskan momen pergantian tahun baru dengan mengamen alias bekerja. Lalu, apakah keluarga tidak marah saat mengetahui Fatin bekerja ketika momen pergantian tahun ? perihal tersebut, penyanyi cantik berhijab ini yang mengatakan jika kedua orangtuanya yang tidak mempermasalahkan akan masalah itu.

Ikuti Juga : Dianggap Tak Sopan, Fatin Shidqia justru Buktikan Musisi Asia Terbaik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY