Kabar Duka, Penyanyi Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia !

0
153
Copyright©liputan6

Dian Pramana Poetra Sudah Punya Firasat Sendiri Saat Akan Meninggal Dunia !

Indowarta.com – Tanah Air yang telah kehilangan musikus senior. Usai berjuang keras untuk melawan penyakit leukimia stadium akhir, Dian Pramana Poetra yang diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (27/12/2018) malam di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sementara sahabat Dian melalui grup vokal

Lihat Juga : Sebelum Meninggal, Istri Ifan Seventeen Ingin Pergi ke Tempat Ini !

2D, Deddy Dhukun yang turut mengungkapkan terkait kesehatan dari Dian Pramana Poetra yang diketahui sudah menurun drastis sejak dua hari terakhir. Dimana ia lantas mengatakan, Hemoglobin dalam tubuhnya yang terlalu rendah, yang mana hanya mencapai angka 4. Sementara kondisi itu yang membuat tim dokter sangat khawatir.

Copyright©liputan6

Tetapi, entah kenapa, Dian Pramana Poetra yang sempat menolak untuk dilakukan tindakan medis.

“Dokternya datang nanti kalau kamu enggak diinfus bahaya lho. Bisa wafat lho, karena HB-nya rendah sekali. Terus akhirnya dia nurut. Tapi selalu gitu, ‘Kita pulang aja yuk’,” kenang Deddy Dhukun, di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Dian Prama Poetra yang lantas bersikkuh untuk tetap pulang kerumahnya. Terlihat ia yang sangat lelah menjalani masa perawatan di rumah sakit. Dan akhirnya, Dian yang menghembuskan napas terakhir di kediamannya.

Lihat Juga : Tangis Istri Gitaris Seventeen Pecah, Ketika Tahu Suaminya Meninggal Dunia !

“Kita peluk dan cium, kita kasih spirit. Tapi dia tetap kekeuh minta pulang. Paksa minta pulang dan dia ada firasat juga bahwa sudah enggak ada (harapan) mungkin dia kan. Terus akhirnya dia minta pulang dan jam 20.05 dia meninggal,” sambung Deddy Dhukun.

Lepas dari itu, berdasarkan kabar dari pihak keluarga, Dian Pramana poetra yang bakal disemayamkan pada hari Jumat (28/12/2018) siang, di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Dimata adiknya, Ika Ratih Puspa, Dian yang dinilai sebagai sosok perfeksionis dan rajin membantu ibunya termasuk untuk masak sekalipun.

Pada waktu kecil, sebelum berangka ke sekolah, ia selalu membantu ibu untuk mengiris bawang.

“Saat pulang sekolah pun kita suka membantu ibu,” ungkap Dian dalam acara ‘Satu Jam Lebih Dekat’ yang diunggah ke YouTube pada 8 Agustus 2015 lalu.

Lihat Juga : Sang Bunda Meninggal Dunia, Ini Keinginan Terakhir yang Belum Diwujudkan Ayu Dewi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY